riau24 Kampanye Terbuka Paslon Awal Desember | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kampanye Terbuka Paslon Awal Desember

0
Pasangan Cabup - Cawabup Mardjan Ustha, MM dan Muslim, S.Sos (MAS)
Berita Riau -  Kampanye Terbuka Paslon Awal Desember

Kuansing-Riau24.com- Hingar bingar suara kenderaan bermotor maupun sorakan massa yang menghadiri setiap kali dilaksanakan kampanye terbuka serta suara musik di panggung hiburan yang selalu mewarnai saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda), tidak bakal terdengar lagi.

Bahkan masyarakat yang datang hanya sekedar untuk melihat secara langsung artis ibukota pun, juga tidak bakal ada, karena untuk pilkada tahun 2015 ini kegiatan serupa tersebut tidak bakal ada lagi.

Hal ini disebabkan kampanye terbuka hanya dapat dilaksanakan sekali yang telah ditetapkan langsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara dan pelaksana Pilkada, bahkan biaya kampanye juga ditanggung pemerintah melalui KPU. Hingar bingar kampanye dengan panggung dilapangan terbuka yang selalu mewarnai saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda), pada tahun 2015 ini ternyata takkan terdengar lagi.

Ketua Pokja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi, Dedi Eriandi, S. Sos ketika dihubungi menyebutkan, bahwa jadwal kampanye terbuka untuk pasangan calon (paslon) yang telah ditetapkan KPU Kuansing, dimulai awal desember mendatang yakni pada tanggal 1 desember 2015 untuk Paslon Indra Putra, ST – Komperensi, SP, M.Si ( IKO ) yang bertempat di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Kemudian pada tanggal 2 desember 2015 untuk Paslon Mardjan Ustha, MM – Muslim, S. Sos (MM) yang bertempat di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Sedangkan pada tanggal 3 Desember 2015 untuk Paslon Drs. H. Mursini, M.Si – H. Halim yang bertempat di lapangan Singingi. 

“ Jadi untuk kampanye terbuka, hanya dilakukan sekali saja untuk masing-masing Paslon, dan kampanye pada Pilkada tahun ini sangat berbeda dengan saat kampaye pada pilkada sebelumnya,” Tukasnya.

R24/awa/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru