riau24 Sore Ini Pertemuan MM Dengan Datuk Penghulu | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sore Ini Pertemuan MM Dengan Datuk Penghulu

0
Pasangan Cabup - Cawabup Mardjan Ustha, MM dan Muslim, S.Sos (MAS)
Berita Riau -  Sore Ini Pertemuan MM Dengan Datuk Penghulu

Kuansing-Riau24.com - Jika tidak ada aral melintang, maka pada siang hari ini, rabu (21/10/2015) akan dilaksanakan pertemuan Datuk Penghulu dan Ninik Mamak 12 Kenegerian di Kabupaten Kuantan Singingi, yang dilaksanakan bertempat di kediaman Bapak H. Mardjan Ustha Kelurahan Pasar Baru Baserah Kecamatan Kuantan Hilir.

Demikian disampaikan langsung Calon Bupati H. Mardjan Ustha ketika dihubungi Rabu (21/10/2015), bahkan beliau menyebutkan pelaksanaan pertemuan berlangsung di kediamannya sendiri di pasar baru baserah.

" Ini hanya pertemuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Marsjan Ustha - Muslim, S. Sos (MM) saja," Paparnya.

Sebelumnya pada selasa kemarin, Pasangan Mardjan Ustha- Muslim (MM) juga berkampanye di desa Petai Baru Kecamatan Singingi. Dimana salah seorang ulama yang juga tokoh masyarakat Desa Petai Baru, Kiyai Ikhsan mengajak warga Petai Baru untuk senantiasa mendukung, sekaligus mendoakan agar pasangan MM menjadi pemimpin yang amanah jika nanti terpilih. Disamping itu dirinya juga berpesan kepada pasangan MM, apabila nanti terpilih tidak lagi ada pengkotak-kotakan masyarakat, sebab katanya sebagai pemimpin seharusnya mengayomi masyarakat secara keseluruhan.

Selain Kiyai Ikhsan, tokoh masyarakat ekstran, Widodo dalam orasinya juga mengajak warga masyarakat Desa Petai Baru untuk bersama-sama mendukung pasangan MM pada Pilkada nanti. Saat ini sambung Widodo, sudah ada lebih kurang 12 ribu orang relawan MM yang sudah di SK kan. Dan itu katanya masih banyak relawan-relawan yang belum ter SK kan."Begitulah antusias masyarakat yang ingin perubahan," tegasnya.

Selanjutnya, Cawabup Muslim dalam orasinya menyampaikan semangat pemerataan disegala bidang terutama infrastruktur jalan. "Sudah 16 tahun Kuansing ini berdiri, namun masih banyak jalan yang belum tersentuh pembangunan, terutama untuk kita yang ada di ekstran ini, sangat jauh dari pembangunan, padahal kita sama-sama memiliki hak dan kewajiban sebagai masyarakat," tuturnya.

Sementara Mardjan menyampaikan tujuan utama beliau maju dalam pilkada kuansing bukan untuk menjadi seorang penguasa yang ditakuti rakyat, tapi ia maju bersama Muslim untuk melakukan pemerataan dan mengangkat perekonomian rakyat dengan program yang merakyat.

Kemudian Mardjan menyampaikan program kerja dibidang perkebunan, sebagaimana Mardjan merupakan insinyur dibidang perkebunan yang sudah mengabdi 28 tahun di PTP Nusantara. acara ditutup dengan ceramah agama dan pembacaan doa.

R24/awa/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru