riau24 Tak diperhatikan ruangan wakil DPRD Inhu tak "Layak" | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tak diperhatikan ruangan wakil DPRD Inhu tak "Layak"

0
Ruangan di Dalam Kantor DPRD Inhu
Berita Riau -  Tak diperhatikan ruangan wakil DPRD Inhu tak

Inhu-Riau24.com-Megahnya kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), tidak berbanding dengan fasilitas dalam ruangan. Jorok dan kotor serta seakan tidak diperhatikan. Seperti halnya ruangan wakil ketua DPRD Inhu, terlihat seperti ruangan yang tidak diperhatikan mobilier nya karena tidak ada alas lantai.

Didalam ruangan wakil ketua DPRD Inhu Adila Ansori dari Partai Demokrat. Terlihat ruangan 4 X 5 meter hanya terdapat secarik karpet koyak yang sudah usang sekitar setengah meter persegi alas meja kerja, sedangkan fasilitas lain tidak lengkap.

"Ruangan saya mungkin dianggap pihak Sekretariat dewan kandang kambing, yang tidak perlu ditata, mereka disini cuek, tidak peduli dengan ruangan-ruangan dalam yang ditempati anggota dewan," kata wakil ketua DPRD Inhu Adila Ansori kepada media.

Menurut Politisi Demokrat Inhu ini, sudah seharusnya dilakukan evaluasi terhadap tugas-tugas Sekwan (Ediwarman,red). Dimana semberaut ruangan-ruangan pimpinan dewan tidak diperhatikan. "Ruangan kami seperti ruangan-ruangan seram, seperti tidak ada penghuni," tuturnya kesal.

Dengan kondisi ruangan-ruangan pimpinan dan anggota DPRD tidak terawat dan tidak terurus Sekwan DPRD Inhu Drs Edi Warman belum bisa dikonfirmasi, dihubungi melalui telpon seluler.

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru