riau24 Nagih Hutang Malah Dipukuli | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nagih Hutang Malah Dipukuli

1
Suryana Ketua Tim Pemenangan TM - Amin
Berita Riau -  Nagih Hutang Malah Dipukuli

Inhu-Riau24.com-Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Tengku Mukhtarudin - Hj Aminah (TM Amin), Nursyamsiah bernama Suryana (33) dianiaya oleh Kepala Desa Teluk Sejuah Kecamatan Kelayang inisial Al (38). Wajah Suryana lebam, ia dipukul dibagian mata, hidung dan bagian kepala.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, peristiwa penganiayan ini terjadi di Desa Dusun Tua Pelang Kecamatan Kelayang, Selasa (20/10/2015) sekira pukul 21.00 Wib. Ketika itu, Suryana menghadiri pesta yang diadakan di rumah Kepala Desa Dusun Tua Pelang Ridwan dan bertemu dengan Kepala Desa Al.

Karena sudah lama tak bertemu, Suryana langsung menagih hutang kepada Kades Al yang sudah lama tidak dibayarnya. Sempat terjadi cekcok mulut antara mereka, sampai - sampai Suryana menyebut Kades Al pembohong dan langsung mendorong tubuh Kades tersebut hingga terjatuh.

Karena merasa tak senang diperlakukan seperti itu, Kades Al pun berdiri dan langsung menganiaya Suryana. "Korban mengaku dipukul tiga kali dengan tangan kanan pelaku, ia dipukul dibagian hidung, mata dan bagian kepala sebelah kanan," jelas Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Rabu (21/10/2015).

Dikatakannya, kasus penganiayaan ini telah dilaporkan korban ke Polsek Kelayang berdasarkan  Lp/ /X/2015/Sek Kelayang. "Tindakan kepolisian sudah mendatangi TKP, memeriksa korban, saksi dan meminta visum," sebutnya.

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ongah
Jumat, 12 Agustus 2016 10:06 wib
Ya wajar dipukul, orang dia yang bertindak kasar terlebih dahulu, mendorong orang hingga jatuh, manusia juga punya rasa marah he he
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru