riau24 KPK tak Kunjung Naikan Status Gubri Nonaktif, Terkait Kasus Suap APBD  | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

KPK tak Kunjung Naikan Status Gubri Nonaktif, Terkait Kasus Suap APBD 

1
Logo APBD (Ilustrasi)
Berita Riau -  KPK tak Kunjung Naikan Status Gubri Nonaktif, Terkait Kasus Suap APBD 
Jakarta-Riau24.com-Berkas pada tersangka di kasus dugaan suap pembahasan RAPBD Riau 2015, Gubri nonaktif Annas Maamun ini belum dituntaskan KPK. Disebab, berkasnya masih penyidikan.
 
Padahal satu orang mantan dari Anggota DPRD Riau, memaduki tahap penuntutan di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau. Hal ini, dikonfirmasi kepada pihak KPK akan lambannya penaganannya kasus suap pembahasan RAPBD Riau tersebut, Plh Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati, mengatakan kalau saat sekarang kasus masih berproses di penyidik KPK.
 
"Masih didalam tahap penyidikan untuk melengkapi berkas perkara tersangka AM," ungkap Yuyuk di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Rabu (21/10/2015). Tetapi dalam hal ini, Yuyuk membantah jikalau selama ini kasus tersebut lamban diproses penyidik KPK. Sebab ini penyidik masih tahap melengkapi berkas-berkas perkara.
 
Sebagaimana hal diketahui, Gubri nonaktif Annas Maamun dan satu orang mantannya Anggota DPRD Riau Ahmad Kirjauhari ditetapkan sebagai tersangka didalam kasus suap pembahasanya APBD Riau. Tapi, dalam keterangan informasi itu juga bakal ada sebanyak lima orang lagi diincar jadi tersangka kasus dugaan suap ini.
 
R24/rul/okezone
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:32 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru