riau24 Dilahan Milik Sekolah SMA N 5 Bangko Pusako | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Proyek Dispora Rohil Membangun Taman Olahraga

Dilahan Milik Sekolah SMA N 5 Bangko Pusako

0
Lokasi SMA N 5 Bangko Pusako
Berita Riau -  Dilahan Milik Sekolah SMA N 5 Bangko Pusako
Rohil-Riau24.com-Dinas pendidikan Kabupaten Rokan Hilir kecolongan, oleh Karena adanya pembangunan Taman Olah Raga dilokasi Lahan SMA N 5 Bangko Pusako Dikepenghuluan Teluk Bano 1. 

Proyek tersebut diduga dari Dinas pariwisata pemuda dan Olah Raga Rohilyang dilelang tahun 2015 membuat kepala sekolah SMA N 5 Teluk menyuruati dinas pendidkan Rohil terkiat dengan adanya pembangunanTaman olah raga dilokasi lahan sekolah tersebut. 

Kepada Kepala Sekolah SMA N 5 Bangko Pusako, Ismail Jabar ,SP.d MM Ia Membenarkan adanya pembangunan Taman olah raga dilahan sekolah tersebut, Sebelum Menurut Ismail Jabar Tak penah sedikitpun memberikan Izin guna pembangunan diatas lahan sekolah itu,Namun yang punya kepentingan didesa itu tetap akan bersekukuh ingin membangun dilahan itu, " katanya, Rabu 21/10/2015 Dikantor Pendidikan Batu 6 Bagan punak. 

Ismail Jabar mengakui telah menyurati Kadis pendidikan kabupaten Rokan Hilir terkait adanya pembangunan Taman olah raga dilahan sekolah SMA N 5 Teluk Bano 1. 

"Ia mengatakan lahan sekolah yang akan digunakan untuk pembangunan taman olah raga seluas 40M x50 M yang akan dipergunakan membangun taman olah raga oleh orang yang punya kepentingan didesa itu "cetusnya. 

"Sebelumnya sudah kami beritahukan bahwa lahan Milik sekolah tak boleh dibangun kecuali ada bangunan dari dinas pendidikan,Kami tak pernah memberikan izin kepada yang bersangkutan,Oleh selama ini sertifikat lahan sekolah SMA N 5 Bangko Pusako, sedang diproses sertifikatnya Oleh Kantor Badan Pertanahan Negara Rohil, Saya tidak mau terlibat masalah hukum dibelakang hari, makanya lebih awal saya menyurati kadis dinas pendidikan Rohil mengenai adanya pembangunan taman itu," tutup Ismail 
Jabar. 

Riau24.com ingin menjumpai kadis pariwisata dan olah raga kabupaten Rohil terkait hal itu Rabu 21/1/2015 Kadis tidak ada dikantor, katanya Kadis berada diluar kota.

R24/awa/yan 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru