riau24 Diminta Cerai, Suami Gantung Diri Dipojok Karet | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Diminta Cerai, Suami Gantung Diri Dipojok Karet

0
Zakaria (52) Mengakhiri Hidupnya dengan Cara Gantung Diri di Pinggir Sungai Indragiri
Berita Riau -  Diminta Cerai, Suami Gantung Diri Dipojok Karet

Inhu-Riau.com-Diduga karena diminta cerai sama istrinya, seorang warga Desa Setako Raya, Kecamatan Peranap, Zakaria (52) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pinggir sungai Indragiri. 

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Kamis (22/10/2015) mengatakan, jasad Zakaria ditemukan tewas menggantung dengan tali nilon di pohon karet pinggir sungai Indragiri, Rabu (21/10/2015) sekitar pukul 23.58 Wib.

 Sebelumnya, kata Yarmen, pada hari itu  sekitar pukul 15.00 Wib almarhum Zakaria pamit kepada anaknya Sarkawi untuk mencari ikan di Sungai Indragiri menggunakan sampan. Namun, hingga pukul 18.00 wib korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Karena merasa curiga, pihak keluarga bersama warga Desa Setako melakukan pencarian ke tempat ia biasa memancing. Pada saat itu warga menemukan sampan Zakaria tersandar di tepi sungai, namun Zakaria tidak berada di dalam sampan tersebut.

Kemudian warga melanjutkan pencarian bersama personil Polsek Peranap ke kebun karet yang berada di pinggir sungai dekat sampan Zakaria ditemukan. Tak jauh dari tempat tersebut, warga dan Polisi menemukan Zakaria dengan kondisi leher tergantung di pohon karet.

Selanjutnya, aparat kepolisian membawa korban ke Puskesmas Peranap untuk diambil visum, dan kemudian dibawa ke rumah duka, di Desa Sentako Raya. 

"Korban dikebumikan pada Kamis (22/10/2015). Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh yang bersangkutan dan diduga murni bunuh diri," jelas Iptu Yarmen.

Dikatakan Iptu Yarmen, dari keterangan anak korban, almarhum Zakaria dalam satu bulan ini terlihat frustasi karena istrinya minta cerai lalu pergi meninggakannya.

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru