riau24 4 Keyword `Terlarang` di YouTube, Cek di Sini | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

4 Keyword `Terlarang` di YouTube, Cek di Sini

0
Ilustrasi Youtube
Berita Riau -  4 Keyword `Terlarang` di YouTube, Cek di Sini
Jakarta-Riau24.com-Kamu suka streaming musik atau nonton film pendek di situs YouTube? Jika iya, tahukah kamu bahwa di balik situs streaming yang menyajikan konten kreatif para pelaku hiburan itu, ternyata terdapat beberapa keyword yang tersembunyi?

Terlarang bukan berarti tidak boleh dicoba. Malah jika dicoba akan memberikan suatu pengalaman baru yang seru. Berikut empat (4) keyword `terlarang` di YouTube!

1. Use the Force Luke 

Coba ketik "Use the Force Luke" di kolom pencarian YouTube. Hasilnya? Bukannya menampilkan video atau hasil pencarian di YouTube, justru tampilan YouTube kamu akan menjadi bergerak-gerak acak. Namun sebenarnya ini mengikuti gerakan mouse kamu. Jika kamu menggerakan mouse ke kiri, tampilannya akan bergerak seolah-olah kamu melemparkannya ke arah kiri.

2. Do the Harlem Shake


Tahukah kamu apa yang terjadi jika mengetikkan kata kunci "Do the Harlem Shake" di kolom pencarian YouTube? Secara otomatis akan diputar lagu Harlem Shake, dan logo YouTube di pojok kiri atas akan bergerak-gerak. Lalu? Saat terdengar lirik "Do the Harlem Shake", seluruh tampilan YouTube akan bergoyang mengikuti iramanya.
 

3. Beam me up Scotty

"Beam me up, Scotty", kalimat itu diucapkan oleh Kapten Kirk saat hendak melakukan teleportasi di film animasi Star Trek. Nah, coba ketikan "Beam me up Scotty" pada kolom pencarian YouTube kamu, hasilnya? Akan muncul 'pendaran' warna biru yang disertai bintang-bintang, seolah menampilkan aurora di langit.

4. Doge meme

Secara defaultfont yang digunakan oleh YouTube adalah jenis huruf "Arial" berwarna hitam. Tapi, tahukah kamu bahwa kamu bisa dalam sekejap mengubah jenis dan warna huruf yang digunakan di YouTube hanya dengan mengetikan kata kunci "Doge meme"?

R24/rno/liputan6

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru