riau24 Pria Berpedang Serang Sekolah di Swedia | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pria Berpedang Serang Sekolah di Swedia

1
Sekolah Kronan kini dijaga ketat oleh polisi
Berita Riau -  Pria Berpedang Serang Sekolah di Swedia

Swedia-Riau24.com-Seorang pria bertopeng dan bersenjatakan pedang ditembak polisi di sebuah sekolah di Swedia setelah pria itu melukai seorang dewasa dan empat siswa, kata laporan-laporan.

Salah seorang korban terluka parah, menurut juru bicara rumah sakit.

Polisi mengatakan kepada kantor berita Swedia TT bahwa ada "kebingungan besar" di sekolah yang terletak di kota Trollhattan.

"Kami memiliki sejumlah orang yang terluka," kata Stefan Gustafsson dari kepolisian regional. Gustafsson membenarkan bahwa para petugas kepolisian telah menembak pria itu di tempat.

"Kondisinya belum diketahui," katanya.

Polisi mengatakan serangan terjadi di ruang kafetaria sekolah Kronan yang memiliki 400 orang murid, mulai dari TK sampai sekolah menengah atas. Para murid dan orang dewasa dengan segera berlarian meninggalkan gedung sekolah, kata polisi.

Trollhattan terletak di dekat Gothenburg, kota terbesar kedua di Swedia. Kota industri ini memiliki populasi sekitar 57.000 jiwa dan dahulu merupakan lokasi pabrik mobil Swedia Saab yang kemudian dinyatakan bangkrut pada tahun 2012.

R24/rno/bbc 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 15:18 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru