riau24 Barcelona: Bahaya jika Laga Lawan Real Madrid Sudah Diatur | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Liga Spanyol

Barcelona: Bahaya jika Laga Lawan Real Madrid Sudah Diatur

0
Wakil Presiden Barcelona Bidang Ekonomi, Susana Monje, dalam keterangan pers menjawab adanya dugaan pengaturan pertandingan laga Real Madrid kontra Barcelona, 21 November 2015.
Berita Riau -  Barcelona: Bahaya jika Laga Lawan Real Madrid Sudah Diatur

Barcelona-Riau24.com - Perwakilan Barcelona, Susana Monje, mengatakan pihak klub belum membahas soal adanya dugaan pengaturan pertandingan untuk laga El Clasico melawan Real Madrid, 21 November mendatang.

Monje yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Bidang Ekonomi dicecar sejumlah pertanyaan soal dugaan tersebut pada Kamis (22/10/2015). Padahal, Monje bertugas untuk memberikan keterangan perihal kondisi finansial Barcelona dalam konferensi pers itu.

Monje mengakui, kubu Barcelona telah mendengar rumor yang tersebar sejak Rabu (21/10/2015). Monje memberikan sedikit pernyataan tentang dugaan pengaturan pertandingan tersebut.

"Kami telah mempelajari berita-berita yang berkembang. Kami mungkin akan membahasnya pada pertemuan dewan. Saya hanya bisa katakan saat ini adalah jika hal itu benar, maka ini akan berbahaya bagi gengsi La Liga," kata Monje.

Pada Rabu malam, stasiun Radio Cadena Cope pertama kali mengabarkan dugaan pengaturan pertandingan pada laga El Clasico nanti. Seorang hakim garis yang namanya dirahasiakan menyebut telah menerima instruksi dari komite wasit Liga Spanyol untuk merugikan salah satu tim, dalam hal ini Barcelona.

Sang pelapor bahkan mengaku dipanggil oleh juru bicara komite wasit agar menuruti instruksi itu. Jika tidak, maka karier hakim garis tersebut bakal dipersulit.

Calon rekannya yang juga akan menjadi hakim garis dikabarkan menerima instruksi yang sama. Begitu juga dengan dialami wasit Jose Luis Gonzalez Gonzalez yang ditugaskan untuk memimpin laga Real Madrid kontra Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu itu.

Hingga kini, baru Barcelona yang buka suara. Sedangkan pihak Real Madrid, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), dan Badan Liga Spanyol (LFP) belum memberikan konfirmasi tentang pemberitaan itu.

R24/jeff/bola 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru