riau24 FIFA Layak Menderita | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Sepakbola

FIFA Layak Menderita

0
Berita Riau -  FIFA Layak Menderita

ZURICH, Riau24.com – Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) bisa dikatakan sedang mengalami masa-masa sulit, menyusul terbongkarnya skandal korupsi yang dilakukan sang mantan presiden, Sepp Blatter. Meski menyayangkan hal seperti ini terjadi, FIFA dinilai memang layak menderita.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan member Komite Pemerintah Independen (IGC) FIFA , Michael Hershman. Hershman menilai, arogansi yang ditunjukkan membuat FIFA pantas mendapat masalah seperti saat ini.

“FIFA tidak pernah memiliki peringatan, hingga saat ini (terjadi). Mereka menolak untuk menjalankan prinsip-prinsip yang benar-benar umum, seperti batasan jangka waktu, tranparansi, dan kompensasi,” ungkap Hershman, seperti dimuat Goal, Jumat (23/12/2015).

“Ketika mereka menolak untuk menjalankan hal tersebut, saya tahu ini akan menjadi perjalanan yang sangat sulit untuk FIFA dan kita telah melihat ini terjadi,” sambungnya.

Hershman melanjutkan, tidak dijalankannya prinsip-prinsip tersebut lantaran banyak sosok yang arogan dalam tubuh FIFA. Selama ini FIFA seakan-akan merasa tingkatnya berada di atas aturan hukum.

“Sudah jelas, (FIFA) harus berubah. JIka mereka bisa mengembalikan semua ini, mereka harus membawa seseorang yang kredibel sebagai pemimpin,” terangnya

(R24/jri/okezone)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru