riau24 Presiden Baru FIFA Harus Penuhi Tiga Syarat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sepakbola

Presiden Baru FIFA Harus Penuhi Tiga Syarat

0
FIFA
Berita Riau -  Presiden Baru FIFA Harus Penuhi Tiga Syarat

ZURICH, Riau24.com – Sepp Blatter dipastikan tidak akan lagi melanjutkan posisinya sebagai presiden Federasi Sepakbola Dunia (FIFA), menyusul kasus korupsi yang dilakukannya. Untuk menjadi penggantinya, calon presiden FIFA dinilai harus memenuhi tiga syarat.

Hal itu diungkapkan langsung oleh mantan member Komite Pemerintah Independen (IGC) FIFA , Michael Hershman. Menurut Hershman, FIFA harus bener-bener bisa menemukan presiden baru yang jauh berbeda dari sebelumnya.

“Jika ingin mengembalikan kebesaran (FIFA), mereka harus membawa seseorang yang kredibel sebagai pemimpin,” tutur Hershman, seperti diberitakan Goal, Jumat (23/10/2015).

“Seseorang yang dihormati, seseorang dengan kebebasan yang wajar, seseorang yang diketahui memiliki integritas. Ini akan menjadi suatu langkah ke depan yang besar,” sambungnya.

Meski akhirnya bisa menemukan sosok yang disyaratkan, Hershman tak merasa masalah akan langsung selesai begitu saja. Sebab, masih ada banyak hal yang harus dibenahi untuk membangun FIFA kembali ke yang seharusnya.

“Ini hanya satu langkah saja. Saya tidak berpikir pada saat ini orang-orang akan kembali mempercayai FIFA sepenuhnya,” papar Hershman.

(R24/jri/okezone)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru