riau24 Idris Laena Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI pada Masyarakat Desa Kiyap Jaya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Idris Laena Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI pada Masyarakat Desa Kiyap Jaya

0
Anggota DPR/MPR RI Ir HM Idris Laena Sosialisasi 4 Pilar
Berita Riau -  Idris Laena Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI pada Masyarakat Desa Kiyap Jaya
Pelalawan-Riau24.com-Kesekian kalinya, sosialisasi 4 pilar MPR RI dilakukan pada masyarakat. Yang tujuannya, memberi pemahaman pentingnya dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Untuk kali ini, Ir HM Idris Laena berikan pemahaman pada masyarakat di 
Desa Kiyap Jaya.
 
Kegiatan sosialisasi di Desa Kiyap Jaya, Kecamatan Bandar Sungai Kijang, Kabupaten Pelalawan. Ini berlangsung tanggal 23 Oktober 2015. Bertempat, di Aula Kantor Desa Kiyap Jaya. Tampak dalam kegiatan ini, ratusan orang hadiri pemaparan dari pemakalah.
 
Peserta yang menghadir kegiatan ini berasal unsur Kepala Dusun, RT dan RW, Tokoh Pemuda, LpM dan BPD, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, LPM/BPD, dan juga Tenaga Pengajar atau Guru. Dan pemakalah dihadirkan itu antara lain Ir HM Idris Laena dan Fahmi Salsabila.Msi.
 
Idris Laena merupakan anggota DPR/MPR RI asal Pemilihan Riau ini memberikan kata sambutan. Ia menyampaikan, bahwa perlunya peningkatan serta pemahamanya kembali tentang esensi dari pada 4 pilar bangsa. Terutama didalam implementasi kehidupan di sehari-har dan tercapainya cita- cita dari salah satu UUD 1945.
 
"Pemberian pemahaman penting NKRI tentunya dengan sosialisasi ini diharapkan dapat menyatukan persepsi didalam pembangunan daerah. Selain itu, tentang dunia penddidikan berpolitik yang baik bagi seluruh elemen komponen masyarakat," katanya dalam rilis diterima wartawan.
 
Politisi Golkar ini pun, menyebut,
bahwa ketika setelah duduk pada Anggota DPR atau MPR sebagai wakil rakyat. Maka itu, bukan lagi menjadi milik partai tetapi merupa milik seluruh masyarakat berasal di Daerah Pemilihan kader partai tersebut. Maka, perlu bagaimana meningkatkan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat yang di wakilinya.
 
Sementara itu didalam sambutan
Ketua BPD Kiyap Jaya, Mustafa, mengucapkan rasa ribuan terima kasih khususnya pada Ir HM Idris Laena. Karena sambungnya telah menunjuk Desa Kiyap Jaya untuk penyelenggaraannya sosialisasi 4 pilar kebangsaan.
 
"Disamping itu kami, masyarakat membutuhkan pembelajaran kami berharap dengan kehadiran Ir HM Idris Laena, merupa wakil rakyat dari Provinsi Riau ini sudah diakui akan kepedulianya ke masyarakat yang seperti halnya ada sekarang dilakukan di Desa Kiyap Jaya ini," katanya.
 
Mustafa dikesempatan itu sebut, Anggota DPR/MPR RI ini sangat memberi informasi penting. Dan khususnya dalam pembangunan desa. Karena sambungnya, akan pembangunan ini membutuhkan dana yang tidak sedikit. Maka itu diharap ada kepedulian daripada wakil rakyat lainnya, seperti yang dilakukan Ir HM Idris Laena.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru