riau24 Indra Sani : Tidar Kecam 'Jakowi' yang Gagal Tangani Kabut Asap | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Indra Sani : Tidar Kecam 'Jakowi' yang Gagal Tangani Kabut Asap

0
Ketua PD Tidar Riau, Indra Sani
Berita Riau -  Indra Sani : Tidar Kecam 'Jakowi' yang Gagal Tangani Kabut Asap
Pekanbaru-Riau24.24.com-Bencana kabut asap di Provinsi Riau tidak kunjung reda. Tapi semakin kian parah. Begitu juga halnya terjadi disejumlah provinsi lain. Kejadian kondisi itu, mendapat pandangan miring karena dinilai Jakowi telah gagal.
 
Pandangan ini diungkapkan Ketua organisasi dari Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD Tidar) Riau, Indra Sani. Katanya, sudah jelas ini kegagalannya pemerintah pusat yang dalam hal itu Presiden Jakowi untuk menangani bencana kabut asap.
 
"Setahun kerja pemerintahan di bawah Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan juga Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Tetapi tidak mampu jalankan konstitusi negara melindungi rakyat. Tentu, jelas, Jokowi-JK gagal memberi harapan bagi masyarakat," ujar Indra Sani.
 
Kegagalan Jokowi, menurut Indra Sani, belum teratasinya itu kasus kebakaran lahan dan hutan serta bencana kabut asap yang terjadi di Pulau Sumatera serta maupun Kalimantan saat ini.
 
"Tidar Riau meminta pemerintah pusat untuk dapat cepat berbuat menangani kabut asap. Langkah Jokowi terlalu lamban dan gagal," ungkap Indra Sani. Tidar Riau ini, sebutnya, sudah menyampaikan ke Ketua Umum DPP Tidar Aryo Djojohadikusomo.
 
Tujuannya memperjuangkan dan menyampaikan aspirasi di Fraksi Partai Gerindra DPR RI tentang kabut asap. Dikatakannya, dalam hal ini mendapatkan tanggapanya untuk mendukung menyuarakan ini di DPR RI. Asap yang terjadi saat ini telah membahayakan.
 
R24/rul
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru