riau24 Polres Sosialisasi Operasi Zebra di SMP N 01 Batang Gansal | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Polres Sosialisasi Operasi Zebra di SMP N 01 Batang Gansal

0
Sosialisasi Operasi Zebra di SMP N 01 Batang Gansal
Berita Riau -  Polres Sosialisasi Operasi Zebra di SMP N 01 Batang Gansal

Inhu-Riau24.com-Hari pertama dilaksanakan Ops Zebra Siak–2015, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo S.I.K melalui Kasat Lantas Akp Emil Eka Putra, SH. S.I.K dan anggota sat lantas Polres Inhu melaksanakan kegiatan Sosoalisasi dan diskusi tentang, Tertib Berlalu Lintas kepada para Siswa/Siswi di SMP N 01 Seberida Kec. Batang Gansal Kab. Inhu, Jumat (23/10/2015).

Kegiatan Sosoalisasi ini disampaikan oleh anggota Sat Lantas Polres Inhu Aiptu Marta Bone dan Aipda Andika Saudin, Dalam sosialisasi disampaikan beberapa poin tertib berlalulintas diantaranya, Perlengkapan di sepeda motor seperti sepion dan Nomor Polisi, Pemakaian helem setandar SNI, menyalakan lampu besar sepeda motor siang dan malam hari, Sebelum berpergian siapkan perlengkapan surat-surat kendaraan Seperti SIM dan STNK, Menggunakan Sabuk silang/pengaman disaat mengendarai ranmor R4.

Giat sosialisasi ini juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Inhu. Melalui kegiatan ini juga disampaikan agar masyarakat mematuhi hukum dan tata tertib berlalu lintas.

Operasi Zebra Siak–2015 yang dilaksanakan kepolisian akan efektif meningkatkan kesadaran masyarakat berlalu lintas. Selama ini dampak dari operasi yang digelar kepolisian hanya terasa saat berlangsungnya razia, pengendara hanya tertib dan disiplin berkendaraan saat ada petugas kepolisian.

Tindakan tegas dan konsisten pihak kepolisian dalam menegakkan hukum tidak hanya pada operasi zebra, tetapi juga seterusnya.

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru