riau24 Riza Muhammad : Semangat Hijriah, Semangat Perubahan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Tabliq Akbar Rohil,

Riza Muhammad : Semangat Hijriah, Semangat Perubahan

0
Ustad Riza Muhammad
Berita Riau -  Riza Muhammad : Semangat Hijriah, Semangat Perubahan

Rohil-Riau24.com-Memeriahkan Tahun Baru Islam 1437 H pada 10 Muharram Pemerintah Kabupaten mengelar Takbliq Akbar dengan mengundang Ustad Riza Muhammad Dari jakarta, Kehadiran Ustad Riza Muhammad disambut oleh lapisan masyarakat, Ustad Riza Muhammad menyampaikan salam kepada masyarakat Rohil.

Semangat Hijriah semangat perubahan mari kita banyak-banyak menyantun dan memberi bantuan kepada anak-anak yatim oleh karena 10 Muharram bulan momentumnya kita untuk berbuat kebaikan bersedekah kepada anak yatim pada bulan muharram ini, selain itu Ia mengatakan masyarakat Kabupaten Rohil harus tabah menghadapi segala coba-cobaan yang datang secara tiba-tiba.

Itu semua karena Ujian dari Allah yang diberikan kepada umatnya, untuk itu kita sebagai orang Islam tak boleh stres dalam menjalankan hidup ini, berbanyak tawakal menjalankan perintahnya maka umat Islam harus patuh Perintah allah, contohnya kalau pegawai dan karyawan harus patuh pada perintah atasannya. 

Selain itu menurut Ustad Riza Muhammad Masyarakat Kabupaten Rohil harus berlandaskan iman dan taqwa upaya dalam meningkatkan keimanan hal itu sangatlah penting "apa bila keimanan  dan ketaqwa itu telah baik maka dengan sendirinya berbagai godaan dan perbuatan yang di Murkai oleh Allah SWT dapat kita hindari, " ungkapnya. 

Bupati Rohil, H Suyatno menyampaikan sambutan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Rohil yang dapat bersama sama kita semua dalam acara Tabliq Akbar pada malam ini, Bupati menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran Ustad Riza Muhammad yang akan memberi motivasi kepada masyarakat kami Rohil, Bupati menyampaikan selamat datang pak ustad Riza Muhammad yang akan memberi siram rohani ditengah tengah masyarakat Rohil pada malam yang penuh Rahmat, sehingga kita semua dapat mendengar safaatnya dari Ustad pada malam ini, jum'at (23/10/2015) Malam Halaman Kantor Bupati. 

Bupati berharap acara penceramahan yang disampaikan oleh Pak Ustad Riza akan memberi manfaat kepada kita semua dengan menyampaikan motivasi kepada umat Muslim Rohil semuanya.

Dalam memperingati hari besar hal itu suatu bentuk kekompakan masyarakat Rohil, Bupati juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Rohil diminta kepada Pak Ustad untuk mrnyampaikan tausiahnya sebaik-baiknya, " sebut Bupati.

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru