riau24 Ampera Minta Pemerintah Kibarkan Bendera Setengah Tiang | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ampera Minta Pemerintah Kibarkan Bendera Setengah Tiang

0
Berita Riau -  Ampera Minta Pemerintah Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Pekanbaru-Riau24.com- Amanat Penderitaan Rakyat (AMPERA)  meminta pemerintah Riau agar mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk kecewa masyarakat Riau kepada pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat yang sampai saat ini belum serius menangani bencana kabut asap. Padahal sudah banyak korban berjatuhan karena bencana kabut asap ini.

"Mengingat, kabut asap semakin parah, sehingga banyak orang ini yang kesulitan bernafas. Tentu ini tidak ada lagi udara segar di Riau yang artinya, asap bahkan masuk ke rumah, mau ke mana lagi kami warga Riau ini berlindung, sementara pemerintah pusat belum benar-benar serius menangani asap ini. Karena itu kami meminta untuk semua instansi di Riau untuk mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk kecewanya masyarakat Riau terhadap pemerintah." sebut Zainuddin MK, aktivis Ampera.

Zainuddin menambahkan mungkin karena kecewa dengan pemerintah yang tidak peduli dan kurang seriusnya didalam penanganan kabut asap, khususnya untuk di bumi lancang kuning. Sehingganya elemen dari masyarakat di Riau meminta untuk seluruhnya mengibarkan bendera setengah tiang.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru