riau24 Ribuan Pencaker 'Serbu' Buat Lamaran di Job Fair 2015 yang Ditaja Disnaker Pekanbaru | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ribuan Pencaker 'Serbu' Buat Lamaran di Job Fair 2015 yang Ditaja Disnaker Pekanbaru

0
Penutupan Job Fair 2015 yang Ditaja Disnaker Pekanbaru
Berita Riau -  Ribuan Pencaker 'Serbu' Buat Lamaran di Job Fair 2015 yang Ditaja Disnaker Pekanbaru
Pekanbaru-Riau24.com-Pameran Bursa Kerja atau dikenal dengan Job Fair 2015 ditaja Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pekanbaru yang melaksanakan agenda dari pihak Kemenaker RI tersebut, 'diserbu' para Pencari Kerja (Pencaker).
 
Pencaker ini berlomba masukkan lamarannya terhadap perusahaan peserta Job Fair dengan tujuanya diterima bekerja. Tercatat jumlah Pencaker tersebut sesuai didaftar registrasi ini yaitu sebanyak 5.000 orang. Pencaker ini memasukkan lamaran ke perusahaan yang jadi tujuannya. 
 
Seperti disampaikan Rahmadhan pada media ini. Katanya, dengan ada Job Fair 2015 ditaja Disnaker Pekanbaru ini, tentunya itu paling tidak, membantu Pencaker untuk mendapatkan kerjaan. Karena ini, mencari kerja sangat sulit. Tentu, dengan Job Fair dapat membantu ini Pencaker.
  
Kepala Disnaker Pekanbaru saat dikonfirmasi melalui Andul Rahim mengatakan, Job Fair 2015 ditaja ini dengan harapan dapat diserap tenaga kerja. "Job Fair ini tercatat 5.000 orang memasukan lamaran kerja di perusahaan yang peserta tersebut. Jumlah melampaui dari target," ujarnya.
 
Karena sambung Rahim, melihat kondisi cuaca saat ini yang kabut asap dan lokasi kegiatan terbilang jauh itu memang ditakutkan para Pencaker minim datang. Tetapi ini jumlahnya sangat jauh dari sudah diperkirakan. Sebab, diperkirakan hanya dibawah 4.000 orang yang akan datang.
 
"Memang, dari 40 perusahaan di Job Fair ini, akan disediakan lebih kurang ada 1.500 lowongan kerja. Tapi, kenyataannya itu Pencaker yang berminat datang melamar di Job Fair ini angkanya capai 5.000 orang," kata Abdul Rahim, seraya sebutkan kebijakkan penerimaan diperusahaan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru