riau24 Bupati Malam Ini Layur Jalur Koto | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bupati Malam Ini Layur Jalur Koto

0
Bupati Kuasing H. Sukarmis
Berita Riau -  Bupati Malam Ini Layur Jalur Koto

Kuansing-Riau24.com-Bupati Kabupaten Kuantan Singingi H. Sukarmis berencana akan melayur jalur desa koto sentajo kecamatan sentajo rayo.

Acara yang bakal berlangsung pada hari ini, jumat (23/10/2015), yang akan dihadiri juga Ketua DPRD Andi Putra , SH. Sekdakab Drs. H. Muharman, M. Pd, Para Muspida, " Ungkap Kepala Bagian Umum Setda Kuantan Singingi Drs. Muradi melalui Kasubag Protokol Sutrisno Rahman ketika dihubungi, jum'at (23/10/2015).

Menurutnya sesuai agenda Bapak Bupati bahwa akan menghadiri acara pelayuran jalur Desa Koto Sentajo yang bertempat di Sentajo, dan berkumpul dikediaman Bupati pukul 19.30 wib di Sentajo.
Selain ketua DPRD, Pak Sekda, Para Muspida, Anggota DPRD dan juga dihadiri Setwan, Inspektur, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Para Camat se Kuansing, Pejabat Eselon IV dan Para Kepala Desa, Bpd serta tokoh masyarakat.

" Selain itu juga dihadiri para Ketua dan Pengurus Jalur se Kenegerian Sentajo dan para undangan," paparnya.

Kehaditan para pejabat bersama Kasatpol Pamong Praja, Direktur RSUD, Kabag dan Kasubag, serta masyarakat sangat berarti sekali nantinya, " Tukasnya.

R24/awa/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru