riau24 Jika Tinggalkan Barcelona, 3 Klub Inggris Ini Siap Tampung Messi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Liga Spanyol

Jika Tinggalkan Barcelona, 3 Klub Inggris Ini Siap Tampung Messi

0
Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan Mirror telah memberi indikasi bahwa dirinya siap mengakhiri kariernya di Barcelona.
Berita Riau -  Jika Tinggalkan Barcelona, 3 Klub Inggris Ini Siap Tampung Messi

Barcelona-Riau24.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi , dikabarkan Mirror, telah memberi indikasi bahwa dirinya siap mengakhiri karier di Barcelona. Tiga klub Inggris pun dikabarkan siap menampung bomber asal Argentina tersebut. 

Messi mengawali karier di skuat senior Barcelona pada 2004. Menurut catatanTransfermarkt, pemain berusia 28 tahun itu sudah menorehkan 418 gol dan 191 assistdari total 492 pertandingan selama 11 musim membela Blaugrana. 

Beberapa pekan terakhir, media-media Eropa gencar memberitakan bahwa Messi ingin mencari tantangan baru di luar Spanyol. Salah satu alasannya karena Messi disebut sudah gerah dengan pemberitaan mengenai kasus pajak yang baru-baru ini membelitnya. 

Pada Kamis (22/10/2015), Mirror pun memberitakan bahwa tiga klub raksasa Premier League, yakni Manchester City, Manchester United, dan Chelsea siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Messi. Sementara itu, menurut The Sun, ketiga klub tersebut bakal melakukan kontak dengan perwakilan Messi pada pekan ini. 

Messi masih memiliki kontrak di Camp Nou hingga 30 Juni 2018. Menurut Transfermarkt, banderol Messi dalam pasar transfer berkisar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun. Sedangkan, klausul pelepasan kontraknya diperkirakan mencapai 275 juta pounds (sekitar Rp 5,7 triliun). 

Saat ini, peraih empat gelar Ballon d'Or itu tengah absen membela timnya lantaran masih berkutat dengan cedera lutut yang dialaminya beberapa minggu lalu. Messi pun tak memasang target kapan akan comeback.

"Saya mencoba memperbaiki diri saya setiap hari tanpa membuat target kapan akan kembali. Saya tak pernah menentukan itu karena itu bukan terserah pada saya," kataMessi.

"Jika saya ingin bermain besok, dokter pun tak akan mengizinkan saya. Ketika mereka memberitahu bahwa saya sudah boleh kembali main, itulah saat di mana saya akan turun ke lapangan," tuturnya. 

R24/jef/bola 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru