riau24 SK Pemberhentian 6 Anggota DPRD Riau ini Sudah Diserahkan Kemendagri | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

SK Pemberhentian 6 Anggota DPRD Riau ini Sudah Diserahkan Kemendagri

1
Kursi Perebutan Pilkada (Illustrasi)
Berita Riau -  SK Pemberhentian 6 Anggota DPRD Riau ini Sudah Diserahkan Kemendagri
Jakarta-Riau24.com-Kemendagri serahkan SK Pemberhentiannya 6 anggota DPRD Riau yang maju di Pilkada ini ke KPU pada Kamis tanggal 22 Oktober 2015. Dengan langkah tersebut, maka tidak ada calon peserta kepala daerah yang sebelumnya ini berstatus anggota DPRD itu teracam tak memenuhi syarat.
 
Ke enam anggota itu diantaranya yang mengundurkan diri maju di pilkada sejumlah daerah adalah Ketua DPRD Riau Suparman dan Syafaruddin Poti maju Kabupaten Rokan Hulu, Zukri Misran di maju di Pilkada Pelalawan, Indra Putra dan Mursini di Pilkada Kuansing,
Eko Soehardjo di Pilkada Dumai.
 
Dengan langkah tersebut, maka SK yang terbit sesuai batas waktu paling lama 60 hari sejak dimulai penetapan dari pasangan calon kepala daerah, 24 Agustus lalu. "Semua SK pemberhentian untuk anggota DPRD Riau termasuk itu bupati, sudah diturunkan," sebut Sumarsono di Jakarta.
 
Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kemendagri ini mengatakan, untuk kesemua atau se Indonesia yang telah diturunkan SK tersebut ada 96 orang. Sumarsono mengatakan, semua SK tersebut juga telah dikirim ke KPU pusat, untuk kemudian diteruskan ke KPU se-Indonesia.
 
R24/rul/merdeka
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:28 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru