riau24 Gara-gara Asap Semakin Pekat, Sudah 4 Hari Bandara SSK II ini 'Mati' | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Gara-gara Asap Semakin Pekat, Sudah 4 Hari Bandara SSK II ini 'Mati'

0
Kabut Asap Berakibat Bandara SSK II 'Mati'
Berita Riau -  Gara-gara Asap Semakin Pekat, Sudah 4 Hari Bandara SSK II ini 'Mati'
Pekanbaru-Riau24.com-Bencana kabut asap semakin pekat di Kota Pekanbaru. Kondisi ini terus saja menghantui masyarakat Provinsi Riau. Kendati titik api disini, tidak seberapa, tapi asap kiriman dari Provinsi Sematera Selatan serta Jambi ini membuat pekat hingga bewarna kekuning-kuningan dan berbahaya.
 
Banyak sektor yang terganggu ini diakibat kabut asap. Diantara lain itu perekonomian, pendidikan dan kesehatan yang diderita akibat ini. Namun bencana kabut asap yang semakin menggila ini juga mampu melumpuhkan akitivitas di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. 
 
Setidaknya itu selama empat hari terakhir, dimana terlihat Bandara SSK II Pekanbaru ini sudah 'mati suri'. Pasalnya itu, jarak pandang yang tidak layak terbang, sangat berdampak tidak ada aktifitasnya pesawat di Bandara tersebut. "Ya jarak pandang di Bandara SSK II Pekanbaru ini hanya berkisar 100 meter," ujar Ibnu Hasan.
 
Staff Airport Duty Manager untuk Bandara SSK II Pekanbaru inipun mengatakan, di Bandara ada 70 rencana penerbangan tapi sudah dbatalkan. Adapun dari beberapa maskapai penerbangan batalkan seluruh penerbangannya Jumat pagi ini ialah maskapai Garuda Indonesia, Air Asia dan Sriwijaya Air. Sementara Batik Air, Lion Air, Citilink, Firefly, Malindo Air serta Silk Air.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru