riau24 Surya Paloh Diperiksa sebagai Saksi Eks Sekjen Nasdem | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Surya Paloh Diperiksa sebagai Saksi Eks Sekjen Nasdem

1
Foto: Okezone
Berita Riau -  Surya Paloh Diperiksa sebagai Saksi Eks Sekjen Nasdem

Jakarta-Riau24.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua KPK, Johan Budi SP mengatakan, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh diperiksa sebagai saksi untuk Patrice Rio Capelladalam kasus dugaan suap penanganan kasus bansos Pemprov Sumatera Utara di Kejaksaan Agung (Kejagung).

"Pak Paloh sedianya akan dimintai keterang sebagai saksi untuk tersangka PRC (Patrice Rio Capella)," kata Johan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015) malam.

Menurut Johan, keterangan orang nomor satu di Partai Nasdem itu dibutuhkan dalam kasus yang telah menjerat mantan Sekjen Nasdem, Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho dan Istrinya Evy Susanti. "Hari ini keterangannya diperlukan oleh penyidik dalaam kasus Rio Capella," tukasnya.

Surya Paloh sebelum masuk ke Gedung KPK mengatakan menawarkan diri untuk diperiksa malam ini lantaran pada Senin 26 Oktober 2015 sesui jadwal yang sudah ditentukan penyidik dirinya berhalangan untuk hadir.

Namun dia belum mengetahui apakah diterima oleh penyidik KPK. Tapi nanti hasil apa yang ditanyakan kepada saya, saya akan sampaikan sejelasnya ke kawan-kawan semua," ujar Paloh.

R24/rno/okezone 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:33 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru