riau24 Lima Pemain City Dipastikan Absen pada Derby Manchester | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Liga Inggris

Lima Pemain City Dipastikan Absen pada Derby Manchester

0
City tidak akan diperkuat David Silva dan Kun Aguero di derby Manchester.
Berita Riau -  Lima Pemain City Dipastikan Absen pada Derby Manchester

MANCHESTER-Riau24.com – Manchester City dipastikan tidak akan bisa menampilkan kekuatan terbaik mereka saat menyambangi markas sang tetangga, Manchester United, dalam lanjutan Premier League 2015/2016. Derby Manchester memang akan tersaji di Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2015.

Arsitek City, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi kalau tak kurang dari lima pilar The Citizens akan absen di laga ini karena cedera.

“David Silva, Sergio Aguero, Samir Nasri, Fabian Delph dan Gael Clichy, semuanya akan absen pada laga derby. Mungkin minggu depan, satu atau dua dari mereka bisa kembali berlatih,” ungkap Pellegrini, seperti dimuat Independent, Sabtu (24/10/2015).

Meski demikian, Pellegrini yakin kalau tim asuhannya akan tetap kompetitif meski tak diperkuat Aguero dan Silva yang notabene memang sangat krusial bagi permainan The Citizens. Manajer asal Cile itu juga mengklaim, laga kontra United nanti bukanlah penentu siapa yang akan meraih gelar juara Premier League musim ini karena musim memang masih panjang.

“Pemain kunci kami absen, tapi kami bisa bermain dengan gaya yang berbeda dan bisa tetap menang. Saya yakin itu. Kevin De Bruyne bukan striker, tapi dia bisa bermain di posisi itu jika memang dibutuhkan,” jelas Pellegrini.

“Tapi, laga ini bukan penentu juara. Bagi kota Manchester, ini adalah laga yang spesial, begitu juga bagi para pemain dan tentunya manajer,” tukasnya.

R24/jeff/okezone 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru