riau24 Marquez Masih Syok dengan Tuduhan Rossi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

MotoGP

Marquez Masih Syok dengan Tuduhan Rossi

0
Marc Marquez
Berita Riau -  Marquez Masih Syok dengan Tuduhan Rossi

SELANGOR-Riau24.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku masih syok dengan tuduhan yang dilontarkan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Marquez masih tak menyangka Rossi akan berkata hal seperti itu.

Sulit bagi Marquez menerima kenyataan Rossi, pembalap yang sangat diidolakannya, menuduh dirinya melakukan kerjasama dengan Lorenzo. Sebab, pembalap 22 tahun itu merasa tidak pernah menunjukkan gelagat yang mengarah untuk membantu Lorenzo.

"Setelah beberapa jam, saya masih syok (dengan tuduhan Rossi), seperti yang saya pikir semua orang juga lakukan," kata Marquez, seperti diberitakan Fox Sports, Sabtu (24/10/2015).

Tidak ingin terus-menerus mendapat tuduhan yang tak mengenakkan, The Baby Alien pun memilih untuk tidak ikut dalam pertarungan Rossi dan Lorenzo. Ia pun mencoba untuk tidak terlalu memikirkan perkataan The Doctor -julukan Rossi.

"Saya paham situasinya. Dia sudah sangat dekat dengan gelar ke-10, tapi dia tahu Jorge (Lorenzo) juga sangat kuat. Jadi untuk alasan itu, saya memilih untuk keluar dari pertarungan," papar The Baby Alien.

Marquez memang sudah tidak mungkin lagi mempertahankan gelar juara dunia yang musim lalu diraihnya. Saat ini, pembalap berpaspor Spanyol itu bertengger di posisi tiga dengan gap poin yang cukup jauh dari Rossi yang duduk di puncak klasemen.

R24/jeff/okezone 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru