riau24 Deretan WAGs Pendatang Baru di Derby Manchester | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sportainment

Deretan WAGs Pendatang Baru di Derby Manchester

0
Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic
Berita Riau -  Deretan WAGs Pendatang Baru di Derby Manchester

Riau24.com - Manchester City dan Manchester United tergolong aktif di bursa transfer musim panas lalu. Nama-nama baru didatangkan demi bersaing merebut gelar juara.

Dengan sendirinya, kedatangan pemain-pemain baru ini menambah deretan WAGs anyar di Derby Manchester. Berikut 5 WAGs pendatang baru miliki MU dan ManCity:

1. Samantha (Anthony Martial)

Martial didatangkan MU dari AS Monaco dengan nilai transfer £36 juta. Meski baru 19 tahun, Martial ternyata telah menikah dengan teman masa kecilnya, Samantha. Bahkan, keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan dan kini Samantha sedang mengandung anak kedua mereka.

Selama ini, Samantha tak jarang memamerkan keindahan tubuhnya di Instagram. Bahkan, meski tengah berbadan dua, dia terlihat seksi. Samantha rupanya telah memiliki koneksi dengan WAGs Premier League lainnya, yaitu kekasih pemain Aston Villa, Jordan Veretout.

2. Ana Ivanovic (Bastian Schweinsteiger)

Kekasih dari Bastian Schweinsteiger ini menjadi deretan WAGs cantik milik Setan Merah.

Petenis Serbia, Ana Ivanovic

Ana yang merupakan mantan petenis nomor 1 dunia ini, kini menempati peringkat enam dunia versi WTA usai tak pernah meraih gelar sejak 2013. Ana dan Schweini mulai menjalin hubungan sejak September 2014.

3. Michele Lacroix (Kevin De Bruyne)

Penampilan gemilang De Bruyne musim ini tak lepas dari dukungan kekasihnya, Michele Lacroix. Kedua sejoli ini mulai menjalin hubungan sejak 2014. Pada 28 September 2015, Lacroix mengumumkan bahwa dia hamil dan mengandung bayi laki-laki.

4. Karrueche Tran (Memphis Depay)

Jadi pemain baru MU, Memphis Depay juga punya gandengan baru. Tak lama setelah bergabung dengan Setan Merah, pemain 21 tahun ini menjalin hubungan dengan model dan aktris terkenal, Karrueche Tran. Karrueche merupakan mantan pacar dari penyanyi tenar Amerika Serikat, Chris Brown.



5. Pagie Milian (Raheem Sterling)
Sterling mulai berkencan dengan Milian, yang merupakan seorang model, sejak Januari 2015. Kedua pasangan ini senantiasa bersama dalam berbagai momen, seperti saat liburan di Dubai.

Sayangnya, kepindahan Sterling dari Liverpool ke ManCity ternyata turut berimbas pada Milian. Instagram Milian dihujani komentar negatif dan kata-kata mencela, usai Sterling resi berlabuh di Etihad Stadium. Bahkan, kalimat bully tersebut mencapai 5.000 buah. Milian akhirnya memilih untuk mengunci akunnya tersebut.

(R24/jri/viva)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru