riau24 Presiden Putin Tuduh AS Tipu Dunia soal Ancaman Nuklir Iran | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Presiden Putin Tuduh AS Tipu Dunia soal Ancaman Nuklir Iran

1
Amerika Serikat dituduh menipu dunia soal ancaman nuklir Iran. | (Ilustrasi)
Berita Riau -  Presiden Putin Tuduh AS Tipu Dunia soal Ancaman Nuklir Iran

Sochi-Riau24.com-Presiden Rusia, Vladimir Putin, menuduh Amerika Serikat (AS) sudah menipu masyarakat dunia soal ancaman nuklir Iran yang selama ini digembar-gemborkan. Menurut Putin ancaman nuklir Iran hanya hipotesis semata.
 
Washington, lanjut Putin, hanya mencoba untuk merusak keseimbangan strategis. Tujuannya, agar AS tidak hanya mendominasi dunia tapi juga dapat mendikte semua orang, baik lawan geopolitiknya maupun sekutunya.
 
“Rusia dan seluruh dunia telah salah informasi dan bahkan ditipu oleh AS mengenai ancaman nuklir Iran seperti yang disarankan,” kata Putin. Iran sendiri sudah mencapai kesepakatan dengan enam negara kekuatan dunia pada Juli lalu.
 
Dalih ancaman nuklir Iran itu, menurut Putin, juga dipakai AS untuk menempatkan sistem pertahanan rudal AS di perbatasan Eropa.
 
”Kami memiliki hak untuk mengharapkan bahwa pengembangan sistem pertahanan rudal AS akan berhenti. Tapi tidak ada yang seperti itu, it uterus terjadi, dan terus,” kata Putin, seperti dikutip Russia Today, tengah malam tadi (22/10/2015). Dia menambahkan, bahwa sistem keamanan internasional telah dihancurkan dengan dalih adanya ancaman nuklir Iran.

R24/rno/sindo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 15:19 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru