riau24 Alumni Cendana Rumbai Peduli Warga Korban Asap, Serahkan Bantuan   | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Alumni Cendana Rumbai Peduli Warga Korban Asap, Serahkan Bantuan  

0
ikatan Alumni Cendana Rumbai ini Serahkan Bantuan pada keluarga Almarhum Ramadhani Lutfi
Berita Riau -  Alumni Cendana Rumbai Peduli Warga Korban Asap, Serahkan Bantuan  
Pekanbaru-Riau24.com-Bencana kabut asap, saat ini sudah makan korban. Tidak terkecuali, kejadian ini di Kota Pekanbaru yang terjadi hal sama. Sehingganya kondisi ini membuat kepedulian dari elemen Ikatan Alumni Cendana Rumbai.
 
Seperti halnya dilakukan dengan menyambangi kediaman dari Eri Wirya, ayah daripada almarhum Ramadhani Lutfi Aerli (9) menjadi korban bencananya akibat kabut asap, di Jalan Pangeran Hidayat Gang Nikmat No 57, di Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Pekanbaru Kota, Sabtu (24/10/2015).
 
Tampak puluhan dari perwakilan Ikatan Alumni Cendana Rumbai, ini dipimpin Noviwaldy Djusman datang di kediamannya keluarga almarhum tersebut. Kedatangan tersebut sampaikan rasa simpati sekaligus menyerahkan bantuan kepada keluarga almarhum serta diiberikan warga setempat.
 
"Kami merasa prihatin serta turut berduka cita atas musibah dialam keluarga korban kabut asap. Dan ini, bentuk kepedulian dari Ikatan Alumni Cendana Rumbai. Ini misi bentuk kepedulian yang didukung dari rekan-rekan alumni berbagai angkatan. Diberikan, pada warga ini paket vitamin," ujarnya. 
 
Dijelaskannya, bantuan diberikan ini berupa paket Susu Bear Brand serta vitamin Holistiicare Esterce dan Sakatonik, mau pun Masker. Ini sebagai bentuk keprihatinanya
alumni Cendana Rumbai ada dari berbagai negara ini galang donasi untuk bantuan pada korban asap di Provinsi Riau tersebut.
 
Bantuan tersebut diakui Anggota DPRD Riau untuk Daerah Pemilih (Dapil) Kota Pekanbaru, memang yang pertama kali. Kepedulian itu diserahkan langsung ke keluarga almarhum Ramadhani Lutfi Aerli (9) yang menjadi korban bencana akibat kabut asap. Untuk bantuan diterima oleh Eri Wirya.
 
Dikesempatan itu, Noviwaldy juga menyebutkan, setelah ini nantinya penyerahan bantuan dilakukan itu secara road show pada tujuh titik lokasi di Kota Pekanbaru. Antara lain ada Jalan Pengeran Hidayat, juga untuk warga Senapelan, Sri Rumbai Pesisir, Marpoyan Damai dan juga Meranti.
 
"Ada sekitaran 1.700 paket yang akan dibagikan kepada tujuh titik lokasi tersebut dalam hal bentuk kepedulian," ujar Politisi Demokrat ini seraya menambahkan, bahwa diakui bantuan tidak sepenuhnya dapat mengatasi masalah akibat asap di Riau banyak jatuh korban baik meninggal dan sakit.
 
Sementara itu Eri Wirya serta Lily (orang tua almarhum Ramadhani Lutfi Aerli, red) mengatakan, atas nama keluarga ini, dengan ada ini bantuan kepedulian Ikatan Alumni Cendana Rumbai tersebut, tentu sangat mengobati hati. Maka ujar Ketua PAC PPP Pekanbaru Kota ini, sangat berterima kasih.
 
Untuk diketahui, Ramadhani Lutfi Aerli (9), menghembuskan nafas terakhir di RS Santa Maria, pada hari Selasa (20/10/2015), setelah dilakukan diagnones pihak dokter. Bahwa, korban mengalami gagal pernafasan dikarena banyaknya gumpalan asap dalam paru-paru Ramadhani Lutfi Aerli.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru