riau24 Polres Inhu Latihan Tembak di Yonif 132 Lirik | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Polres Inhu Latihan Tembak di Yonif 132 Lirik

0
Latihan Tembak Polres Inhu
Berita Riau -  Polres Inhu Latihan Tembak di Yonif 132 Lirik

Inhu-Riau24.com-Demi untuk terus meningkatkan profesionalisme anggota polisi dalam mempergunakan senjata api dilaksanakan berbagai upaya. Salah satu diantaranya melaksanakan latihan tembak dilapangan tembak Kompi Senapan (Kipan B) Yonif 132 Bima Sakti Lirik Inhu, Sabtu (24/10/2015).

Dalam latihan tembak bersama anggota Polres Inhu tersebut diantaranya diikuti oleh Wakapolres Inhu Kompol Ferly R. Putra SH, SIK,  Kabag,  Kasat, serta  Perwira Polres Inhu lainnya. Latihan tersebut juga diikuti para Kapolsek se Inhu serta anggota Polri lainnya. 

Wakapolres Inhu Kompol Ferly R. Putra SH mengatakan bahwa kegiatan ini rutin diadakan karena ini merupakan kewajiban anggota Polri untuk menguasai serta memahami cara menggunakan senjata api. Mengingat  senjata api bagi anggota Polri ibarat istri kedua.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Inhu ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara latihan tembak bersama polres Inhu. Terutama sekali kepada  Kompi Senapan B  Yonif 132 Bima Sakti Lirik yang telah memberikan izin penggunaan lapangan tembak untuk latihan bagi anggota polisi.

Sementara itu Kapolsek Lirik  AKP Taupiq Nugraha, SE mengatakan Lirik dipilih sebagai tuan rumah karena kebetulan ada  lapangan tembak di Kipan B. Serta berkat adanya koordinasi dan komunikasi yang baik bisa dilaksanakan latihan tembak dilapangan milik TNI tersebut.

R24/awa/ton

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru