riau24 5 Hal Utama yang Wajib Ada di Smartphone Generasi Saat Ini | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

5 Hal Utama yang Wajib Ada di Smartphone Generasi Saat Ini

0
Samsung
Berita Riau -  5 Hal Utama yang Wajib Ada di Smartphone Generasi Saat Ini

Riau24.com-Zaman sekarang tentu saja banyak sekali smartphone yang diberi label flagship oleh masing-masing brand. Tetapi tidak sedikit juga smartphone semacam itu tidak memenuhi harapan. Mulai dari harga yang terlalu tinggi, hingga fiturnya yang kurang inovatif.

Agar tak dicap ketinggalan zaman, biasanya orang langsung beli smartphone terbaru tanpa melihat fitur-fiturnya terlebih dahulu. Nah, biar enggak salah beli smartphone, ini dia 5 fitur utama yang harus ada di smartphone pendukung digital lifestyle kamu.

1. Desain Stylish

Melihat smartphone jaman sekarang yang bentuknya gitu-gitu aja pasti bosan sekali kan? Kotak dan layarnya yang datar untuk memaksimalkan fitur touch screen. Pastikan dari segi desain membuat kamu merasa bangga memiliki smartphone tersebut karena berbeda dari yang lain. Pastinya ingin sekali bukan, ketika jalan-jalan sambil memegang smartphone yang bentuknya beda dari yang lain?

Kalau cuma sekedar touch screen sih semua smartphone enggak peduli yang murah sampai yang mahal juga sekarang menggunakan itu. Tetapi, coba cari bahkan gunakan smartphone dengan fitur berbeda. Samsung Galaxy S6 edge+ menghadirkan layar touch screen yang melengkung di bagian tepi. Desainnya yang stylish dan elegan pasti membuat banyak orang melirik ke arahmu saat menggunakannya. 

2. Layar Besar Tapi Ringan

Masih bertahan dengan smartphone yang layarnya kecil? Gimana ceritanya kalau mau kerja? Nah, tentu saja perlu smartphone layar besar untuk memudahkan aktifitas, seperti edit foto, buka dokumen, atau nonton film sekalian. Layar besar dan ringan yang dimiliki Samsung Galaxy S6 edge+ menjadi pilihan paling pas. Ditambah dengan ukuran 5.7 inci dan juga berat hanya 152 gram.

Teknologi Quad HD yang ada pada layar semakin memberikan pengalaman asyik saat mengakses berbagai kontenentertainment. Kamu akan merasakan langsung keseruan bermain game atau menonton video.

3. Kamera

Rajin posting foto di sosial media biar dibilang kekinian? Nah, kamera jadi fitur utama yang wajib diperhatikan. Untuk hasil yang maksimal, gunakan kamera belakang 16 MP. Manfaatkan juga Quick Launch kalau nggak mau ketinggalan banyak momen penting di sekitar kamu. Caranya, tekan dua kali tombol Home. Dalam 0,6 detik, kamu langsung bisa masuk ke fitur kamera.

Kendala yang sering kamu temukan di smartphone adalah hasil foto blur pada saat mengambil obyek bergerak. Jangan khawatir, karena fitur optical image stabilization (OIS) siap mengatasinya. Untuk merekam video, gunakan juga VDIS. Hasilnya pun akan semakin keren.

Kamera depan 5 MP juga sebagai senjata utama buat penggemar selfie. Hasilnya maksimal dan kamu akan terlihat lebih cakep.

4. Baterai Awet

Baterai juga termasuk dalam spesifikasi yang sangat wajib diperhatikan. Baterai smartphone zaman sekarang harus memiliki kekuatan besar untuk mendukung segala kegiatanmu. Samsung Galaxy S6 edge+ menghadirkan kekuatan 3.000 mAh. Pastinya kamu enggak mau dong lagi seru-seru main media sosial, foto-foto, atau lagi asiklive broadcasting malah mati karena baterai gak kuat. Daya tahan baterai juga ditambah dengan kecepatan charging maksimal, baik wired maupun wireless.

5. Performa Prosesor yang Mumpuni

Banyak smartphone yang ngaku-ngaku punya spesifikasi tinggi, tetapi hanya sedikit yang terbukti memberikan performa stabil, bahkan maksimal. Samsung Galaxy S6 edge+ menawarkan spesifikasi tingkat dewa, yaitu paduan chipset Exynos dengan RAM 4 GB yang membuat performanya sangat maksimal dan mau buka berapa aplikasi juga tetap lancar.

R24/rno/jlt

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru