riau24 Ke AS, Jokowi Serahkan Penanganan Kabut Asap ke JK dan Luhut | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Ke AS, Jokowi Serahkan Penanganan Kabut Asap ke JK dan Luhut

1
Foto: Ayunda W Savitri
Berita Riau -  Ke AS, Jokowi Serahkan Penanganan Kabut Asap ke JK dan Luhut
Jakarta-Riau24.com-Presiden Jokowi menggelar jumpa pers sebelum bertolak ke Amerika Serikat. Penanganan bencana kabut asap diserahkan ke Wapres JK dan Menko Polhukam Luhut Pandjaitan.

"Saya telah meminta Wapres dibantu Menko Polhukam untuk mengambil langkah-langkah penanganan kebakaran hutan, lahan gambut, serta bencana asap," kata Presiden Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (24/10/2015) pukul 17.35 WIB.

Dalam jumpa pers tersebut, Presiden Jokowi ditemani Menko Kemaritiman Rizal Ramli, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, MenPANRB Yuddy Chrisnandi, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti, Wapres JK, Seskab Pramono Anung, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Kepala Bappenas Sofyan Djalil.

Jokowi mengatakan tetap akan memantau kondisi dalam negeri meski sedang berada di negeri Paman Sam, utamanya kondisi kebakaran hutan dan bencana kabut asap.

"Saya akan terus memantau kondisi ekonomi, politik, dan keamanan dari menit ke menit, dari jam ke jam, dari hari ke hari, terutama kebakaran hutan dan lahan gambut, serta kabut asap," kata Jokowi.

Presiden Jokowi melawat ke AS dalam rangka kunjungan kenegaraan. Di AS, antara lain Presiden akan meluncurkan kerja sama maritim dengan AS, bertemu dengan para bos perusahaan teknologi seperti CEO Apple, Facebook, dan Google. Jokowi juga dijadwalkan bertemu Presiden AS Barack Obama. Presiden Jokowi dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada Jumat 30 Oktober. 

R24/rno/dtk
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 16:11 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru