riau24 Pesta Tabuik Berlangsung Dikepungan Asap | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pesta Tabuik Berlangsung Dikepungan Asap

0
Acara puncak pesta perayaan budaya tabuik berlangsung ditengah kepungan kabut asap.
Berita Riau -  Pesta Tabuik Berlangsung Dikepungan Asap

Pekanbaru-Riau24.com-Ada yang menarik dari pelaksanaan Pesta Budaya Tabuik Tahun hari ini tgl 25-Okt-2015. Dimana untuk pertama kalinya dalam sejarah acara puncak pesta perayaan budaya tabuik berlangsung ditengah kepungan kabut asap. 

Hal ini tentu sungguh disayangkan mengingat lambannya penanganan kabut asap oleh Pemerintahan Jokowi-Jk, yang terjadi di Provinsi Riau, Sumatera Selatan dan Jambi. 

Dilihat dari kronologinya Pariaman, Sumatera Barat murni mendapatkan imbas dari kabut asap  tersebut. Almurfi Syofyan Tokoh Muda Pariaman,Mantan Ketua Umum GMPP periode 2013-2015 mengatakan Pesta Budaya Tabuik Pariaman merupakan salah satu Event besar yang membanggakan Sumatera Barat dalam hal kebudayaan dan pariwisata.

"Malu besar rasanya ketika kita menjamu tamu dari berbagai negara sahabat dan Puluhan ribu wisatawan lokal dengan keadaan terkepung asap tentu ini harus menjadi perhatian serius pemerintah Pusat,untuk dikatahui bahwa kota Pariaman sudah ditetapkan sebagai siaga darurat kabut asap oleh Walikota Pariaman terhitung dari 22 oktober 2015." jelasnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam