riau24 Adrian Malah Ditangkap Polisi Akibat Sabu | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Usai Jalani Rehabilitas Di BNK Kampar,

Adrian Malah Ditangkap Polisi Akibat Sabu

0
Adrian residen yang kembali terlibat Narkoba (22/10/2015)
Berita Riau -  Adrian Malah Ditangkap Polisi Akibat Sabu

Kampar-Riau24.com-Usai menjalani rehabilitasi di panti rehabilitasi milik Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar, salah seorang residen ini malah tidak membuat kapok untuk berurusan dengan Narkoba.

Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar berhasil menangkap satu salah seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu - sabu pada hari Kamis (22/10/2015) kemarin di Dusun Bukit Injin, Desa Penyasawan, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

Tersangka yang berhasil ditangkap itu adalah baru saja usai menjalani rehabilitasi di panti milik BNK Kampar kembali terlibat kasus Narkoba yang berhasil diciduk petugas Kepolisian ini adalah Adrian alias Rian (24) warga Desa Penyasawan, Kecamatan Kampar.

Pengungkapan kasus Narkoba ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak Kepolisian tentang adanya transaksi Narkoba diareal kebun sawit yang berlokasi di Dusun Bukit Injin, Desa Penyasawan, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. 

Menindaklanjuti informasi tersebut, personil Satres Narkoba Polres Kampar kemudian melakukan penyelidikan kelokasi tersebut.

Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas berhasil mengamankan tersangka Adrian dan selanjutnya disaksikan Harmaini Hasan sipemilik kebun dilakukan penggeledahan terhadap terhadap AD alias RI. 

R24/awa/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru