riau24 Marquez Tak Menyangka Rossi Menendangnya | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

MotoGP Sepang

Marquez Tak Menyangka Rossi Menendangnya

0
Marc Marquez.
Berita Riau -  Marquez Tak Menyangka Rossi Menendangnya

SELANGOR-Riau24.com – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak menyangka Valentino Rossi akan melakukan aksi tendangan kepadanya saat memasuki tikungan ke-14 Sirkuit Internasional Sepang. Tendangan Rossi tersebut membuat The Baby Alien tersungkur dan tak dapat melanjutkan balap.

Insiden tersebut membuat The Doctor diganjar tiga penalti yang membuatnya akan memulai balap dari posisi paling buncit di Grand Prix (GP) Valencia. Hal tersebut membuat asa Vale – sapaan akrab Rossi – untuk meraih gelar juara memudar.

“Saya tak mengharapkan hal itu terjadi. Saya tak menyangka dia akan mengangkat kakinya dan mendorong saya. Lalu saya terjatuh dan ketika saya sedang tersungkur saya melihat dia menengok ke belakang untuk melihat saya,” jelas Marquez mengutipCrash, Minggu (25/10/2015).

Pascainsiden, banyak yang bereaksi mengenai kemampuan Rossi untuk menangani tekanan dari pembalap muda. Bahkan banyak yang mengatakan akibat insiden tendangannya tersebut, nama besar Rossi menjadi tercoreng.

Meski saat ini masih dipisahkan tujuh poin dengan Jorge Lorenzo, pembalap asal Spanyol tersebut memiliki peluang lebih besar untuk meraih juara dunia di seri terakhir. Apalagi dukungan dari publik sendiri akan menjadi kekuatan tambahan untuk riderberjuluk X-Fuera tersebut.

R24/jef/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru