riau24 SKA Co Ex Pekanbaru Tempat Perhelatan Pameran Terbesar Riau Expo 2015 | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

SKA Co Ex Pekanbaru Tempat Perhelatan Pameran Terbesar Riau Expo 2015

0
Gedung SKA Co Ex Tampak Luar Terlihat Berdiri dengan Megah
Berita Riau -  SKA Co Ex Pekanbaru Tempat Perhelatan Pameran Terbesar Riau Expo 2015

Pekanbaru-Riau24.com-SKA Convention & Exhibition Centre Pekanbaru (SKA Co Ex) kembali menjadi ajang tempat perhelatan event berskala besar. Hal ini dibuktikan dengan akan digelarnya pameran terbesar di Riau yaitu Pameran Riau Expo Tahun 2015 bertempat di Grand Ballroom SKA Co Ex. Acara ini akan dilaksanakan dalam kurun waktu seminggu non stop mulai tanggal 26 Oktober 2015 hingga 1 November 2015 mendatang. Jam buka mulai pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB setiap harinya. Acara akan dibuka langsung oleh Plt Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rahman, pada Senin, 26 Oktober 2015. Pameran Riau Expo merupakan event rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau, sekaligus dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Provinsi Riau yang mana pada Tahun 2015 ini tepat berusia 58 tahun.

Suasana di Pre-Function Ballroom yang juga akan diisi dengan stan pameran 

Pameran Riau Expo Tahun 2015 ini diselenggarakan oleh Badan Penanaman Modal & Promosi Daerah (BPMPD) Provinsi Riau bekerjasama dengan PT.Samudra Langit Sembilan sebagai Event Organizer. Lebih kurang 168 booth (stan pameran) akan dibuka dalam pameran ini. Exhibitor ( peserta pameran) yang akan hadir antara lain dari berbagai Dinas yang ada di Kabupaten/Kota dan Provinsi Riau, perusahaan minyak dan gas, perusahaan kertas, lembaga perbankan, rumah sakit, BUMN, properti, perusahaan alat kesehatan, perusahaan kecantikan, perhiasan, souvenir, barang kerajinan, perusahaan televisi berlangganan, dan masih banyak lagi.

Suasana dalam Grand Ballroom SKA Co Ex yang telah diisi dengan berbagai booth (stan pameran)

Pameran Riau Expo 2015 kali ini adalah pameran pertama yang dilaksanakan di Indoor (dalam ruangan) yaitu di SKA Co Ex. Konsep indoor ini bertujuan agar semua segmen pengunjung dapat datang ke pameran ini, karena suasana tempat pameran cukup nyaman dan aman serta berada di tengah Kota Pekanbaru sehingga mudah dijangkau. Bagi peserta dan pengunjung pameran tidak perlu khawatir untuk mencari makan siang atau makan malam karena Pihak SKA Co Ex telah mempersiapkan berbagai menu makanan.

Untuk peserta (exhibitor) pameran maupun pengunjung yang membutuhkan kamar hotel untuk tempat menginap selama pameran berlangsung, kamar di Hotel Swiss-Belinn ska Pekanbaru masih tersedia dan harga kamar yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Lokasi hotel yang masih satu kompleks dengan SKA Co Ex tentunya sangat mempermudah bagi pengunjung atau exhibitor untuk mobilisasi mereka.

Selama berlangsungnya pameran, sejumlah rangkaian acara menarik telah dipersiapkan dan dikemas oleh Pihak Penyelenggara, diantaranya penampilan tarian & joget khas Melayu Riau , penampilan band akustik, persembahan lagu-lagu Melayu, berbagai perlombaan, seminar, dan akan dimeriahkan pula dengan penampilan artis dari Ibukota yaitu Iyeth Bustami. Dalam acara penutupan Pameran Riau Expo 2015 ini, Pihak Penyelenggara juga akan mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada stan (booth) terbaik.

R24/put/rls

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru