riau24 Kemarin Diprotes, Sekarang Jadi Sponsor | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Kemarin Diprotes, Sekarang Jadi Sponsor

7
Berita Riau -  Kemarin Diprotes, Sekarang Jadi Sponsor

Pekanbaru-Riau24.com-Pagi ini kampus UIR terlihat menawan dengan hadirnya balon udara Milad UIR ke 53 yang disponsori oleh RAPP. RAPP merupakan salah satu perusahaan yang terindikasi terlibat dalam pembakaran hutan yang mengakibatkan bencana asap.

Sebelumnya mahasiswa UIR terlihat beramai-ramai turun ke jalan mengkritisi oknum-oknum pembakar lahan. Bahkan para aktivis UIR ini tidak segan-segan mengeluarkan argumen-argumen pedas untuk oknum pembakar lahan yang menjadi penyebab bencana kabut asap ini.

Hal ini tentu kontradiksi dengan munculnya balon APRIL dalam perayaan milad UIR ke 53. APRIL merupakan induk dari RAPP dan rata-rata asap berasal di wilayah APRIL .
Menurut narasumber berinisial MK kehadiran balon ini sungguh sangat bertolak belakang dengan aksi yang dilakukan mahasiswa UIR dijalanan.
"Seperti yang kita lihat dibeberapa media cetak maupun online, mahasiswa UIR bersama almamaternya memenuhi jalanan ketika aksi mengenai pembakar lahan yang mengakibatkan terjadinya bencana asap. Mereka berteriak dan memposisikan diri sebagai suara rakyat untuk menindaktegas pelaku pembakaran lahan. Akan tetapi hadirnya balon udara ini tentu tidak sesuai dengan gerakan-gerakan sebelumnya, ini ada apa?"tandasnya.

MK juga menambahkan bahwa dirinya sudah mencoba menghubungi presiden mahasiswa UIR untuk klarifikasi akan tetapi sampai berita ini diterbitkan, presiden UIR belum bisa dihubungi.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jo
Sabtu, 31 Oktober 2015 07:09 wib
Biasa lah pak cik....?
Wahyu Nurhalim
Senin, 26 Oktober 2015 21:25 wib
Gak usah ribut, balon itu juga turun.
Kapten 01
Senin, 26 Oktober 2015 19:41 wib
kalau emang gak ada kaitannya dengan mahasiswa UIR ataupun bem UIR, seharusnya sebagai mahasiswa seharusnya segera mengkritik YLPI atau apalah namanya sama halnya waktu kalian turun kejalan mengkritik si pembakar lahan itu, ini kok ya diam aja.
Khairul afdi ( mantan menpora bem uir _2012 _2013
Senin, 26 Oktober 2015 14:40 wib
Saya pun terkejut menengok balon udara yg melayang kesana kisini di taman fkip/bundaran uir...saya harap pihak mahasiswa dan rekan rekan usut kaasus ini...jangan hanya bisa Diam dan tidak ada tindak lanjutnya....pirka sbg presiden...sikat ini jangan malukan almameter....
Pengamat
Senin, 26 Oktober 2015 14:24 wib
Masuk angin kale..
Mahasiswa UIR
Senin, 26 Oktober 2015 13:37 wib
Kami malah tidak tau menau tetang sponsor tunggal tersebut.kami mahasiswa uir bahkan tidak pernah tau ada nya masalah sponsor ini,yg kami tau hanya ketika kekampus balon ini sudah terpasang.bahkan saya sempat melihat ketika tali balon itu tersangkut dan akan di perbaiki oleh salah satu mahasiswa kepala satpam disana malah menggertak.jadi seperti itu utusan langsung dari atasan nya.tidak ada sangkut pautnya dengan MAHASISWA bahkan BEM UIR sekali pun.
Andes saputra
Senin, 26 Oktober 2015 13:29 wib
Soal balon udara yg di sponsori oleh APRIL itu tidak ada sangkut paut ny dg mahasiswa uir, itu bukan kemauan dan ide mahasiswa uir, itu kerjasama YLPI dna karywan uir lain ny, mahasiswa tidak tau menau soal urusan kerjasama kampus uir, karna kami rasa itu juga bukan hak kami
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru