riau24 Kecolongan Dirumah Sendiri | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Universitas Islam Riau:

Kecolongan Dirumah Sendiri

1
Berita Riau -  Kecolongan Dirumah Sendiri
Pekanbaru - Riau24.com - Presma UIR Pirka Maulana melalui Mentri Komunikasi Dan Informasi BEM UIR Zakaria Juniarto menjelaskan terkait Balon Udara berlogo salah satu induk Perusahaan terbesar di asia yang terpasang di Universitas Islam Riau saat ini yang disensasionalismekan menjadi sponsor tunggal UIR.

Terkait hal tersebut presiden mahasiswa UIR Pirka Maulana menyampaikan bahwa terkait Balon Udara yang berlogo Perusahaan tersebut tidak ada kaitannya dengan Mahasiswa Uir apalagi BEM UIR.
"Hal tersebut adalah tanggung jawab Rektorat dan Yayasan dan kami dari bem sendiri tidak pernah di informasikan terkait pemasangan balon udara yang berlogo perusahaan terbesar tersebut. Kami dari bem dan mahasiswa UIR sebelumnya beramai-ramai turun ke jalan dan akan tetap mengkritisi oknum-oknum maupun perusahaan-perusahaan pembakar lahan dan hutan yang menjadi penyebab bencana kabut asap ini. Walaupun perusahaan tersebut bekerja sama dengan Universitas Islam Riau."jelasnya.

Akan tetapi, Dwi Ardiansyah selaku pengamat pergerakan mahasiswa menyampaikan kepada Riau24.com bahwa dibalik adanya balon udara di kampus UIR ada udang dibalik bakwan.
"kalau memang ini tidak ada kaitannya dengan mahasiswa, seharusnya mahasiswa tegas dan langsung mengkritik yayasan karena telah bekerja sama dengan oknum yang teridentifikasi dalam kasus pembakaran lahan yang mengakibatkan bencana asap, sama seperti ketika mereka turun kejalan mengkritisi oknum-oknum tersebut."tandasnya.
R24/mla
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wahyu Nurhalim
Senin, 26 Oktober 2015 21:28 wib
Kok bisa.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru