riau24 Murai Batu Kasatpol PP Juara 1 | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Murai Batu Kasatpol PP Juara 1

0
Lomba burung berkicau bertajuk "SATPOL-PP CUP I" dipusatkan di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)
Berita Riau -  Murai Batu Kasatpol PP Juara 1

Inhu-Riau24.com-Halaman kantor Satpol PP berubah menjadi ramai dengan Kicauan burung yang saling bersautan pada Lomba burung berkicau bertajuk "SATPOL-PP CUP I" dipusatkan di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) jalan Indragiri, Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Minggu (25/10/2015). Peserta lomba datang dari berbagai wilayah Kecamatan diantaranya Seberida, Pasirpenyu, Rengat, bahkan ada yaang berasal dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Para peserta membawa burung miliknya untuk diadu dengan yang lain, seperti yang diberitakan sebelumnya SATPOL-PP CUP I ini melombakan beberapa burung yaitu Murai Batu, Kacer, Kapas Tembak dan Kenari.

Turut hadir pada acara ini Kasatpol-PP Tukiyat,S.Sos, KasiOps Sutiyo Sudibyo, Kasi Pamwal Arifin serta masyarakat sekitar yang antusias menyaksikan perlombaan.

Keluar sebagai juara umum pada lomba kali ini yaitu Belilas Bird Club (BC) dan berhak mendapatkan uang tunai 500.000 rupiah, juara kedua diperoleh Airmolek BC yang berhak mendapatkan uang tunai 250.000 rupiah.

"Adapun juara pertama pada kelas utama (Kasatpol-PP) Murai Batu dari Rengat BC, juara kedua dan ketiga dari Belilas BC," Ujar Ketua Pelaksana SATPOL-PP CUP I,Bambang Subianto.

Disampaikan Bambang, Lomba burung berkicau ini selain untuk mencari burung dengan kicauan terbaik juga sebagai ajang silaturahmi antarsesama kicau mania, baik yang berada di Kabupaten Inhu maupun yang berasal dari luar Kabupaten Inhu.

Rio peserta yang mengikuti lomba dimana burung miliknya berhasil menyabet juara pertama untuk kategori Kapas tembak mengucapkan terimakasih kepada jajaran Satpol-PP yang telah mengadakan lomba burung berkicau.

"Harapannya lomba seperti ini bisa berkelanjutan, tidak hanya sekali ini saja," harap Rio kepada panitia. (TM)

Berikut daftar pemenang Lomba Burung Berkicau SATPOL-PP CUP I :

Kasatpol-PP (Murai Batu): Juara 1 Rengat BC, 2 Belilas BC, 3 Belilas BC.

(Kacer): Juara 1 Inhil BC, 2 Airmolek BC, 3 Belilas BC.

Kasi Ops (Love Bird): Juara 1 talang Jerinjing BC, 2 Rengat BC, 3 Airmolek BC.

Kasi Povost (Kenari): Juara 1 Seberida BC, 2 Belilas BC, 3 Belilas BC.

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru