riau24 Mendikbud RI Direncana Hadir Jadi Keynote Speaker Seminar Pendidikan di Rohil | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Mendikbud RI Direncana Hadir Jadi Keynote Speaker Seminar Pendidikan di Rohil

0
Mendikbud RI Anies Baswedan
Berita Riau -  Mendikbud RI Direncana Hadir Jadi Keynote Speaker Seminar Pendidikan di Rohil

Rohil-Riau24.com-Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah RI, Anies Baswedan Direncanakan akan Hadir dikota Seribu gubah Kabupaten Rohil, Dalam rangka pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Rohil sekaligus menjadi keynote speaker Seminar Pendidikan bekerjasama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Rohil.

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Humas Infokom KAHMI, Jaka Abdillah  "Pengurus Kahmi Rohil dipimpin Ketua Umum Ir.H.Amiruddin, MM, Sekretaris Umum Hamzah, SH.I, MM, Ketua Bidang Humas Infokom Jaka Abdillah, S.Ag, Ketua Bidang Pendidikan Tua P Nasution, S.Pd.I, MA yang juga Ketua Panitia Seminar Pendidikan diterima diruang kerja menteri pada hari Jumat, 23 Oktober 2015 ,"terang Jaka Abdillah. 

Dalam pengarahannya, Anies Baswedan menyambut baik kedatangan Pengurus Kahmi Rohil yang mengundangnya untuk hadir dalam pelantikan tersebut dan juga berkesempatan menjadi keynote speaker dalam Seminar Pendidikan yang akan dihadiri 1000 orang guru semua tingkatan di Kabupaten Rokan Hilir pada bulan November mendatang," Sebut Jaka Abdillah Minggu (25/10/2015) Bagansiapiapi. 

Anies Baswedan juga menyampaikan keprihatinan yang dirasakan masyarakat di Riau terkait kabut asap yang mengakibatkan terganggunya proses belajar mengajar di sekolah-sekolah dan berdoa semoga kabut asap ini segera berakhir. Pertemuan tersebut berlangsung selama 45 menit mengingat seharusnya mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Jokowi di Istana Negara sebelum keberangkatan menuju Amerika Serikat," kata Jaka Ketua PWI Rohil.

R24/awa/yan/rls

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru