riau24 Karena Sakit Hati, Zailani Dibacok oleh Satu Keluarga | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Karena Sakit Hati, Zailani Dibacok oleh Satu Keluarga

0
Korban Kena Bacok di Siak
Berita Riau -  Karena Sakit Hati, Zailani Dibacok oleh Satu Keluarga
Siak-Riau24.com-Zailani Lubis alias Ucok (36), terpaksa harus dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, ini akibat mengalami luka bacok. Karena dikeroyok 3 warga, sebab merasa sakit hati. Parahnya 3 orang tersebut satu keluarga, ayah dan anak.
 
Kapolsek Siak, Kompol Ahmad Rozali, kepada wartawan ketika dijumpai, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ucok ujarnya, ditemukan warga dalam kondisi bersimbah darah dan kritis. Hal kejadiannya, Rabu (21/10/2015) malam di sekitar bedeng.
 
“Mendapat ini kabar ada kejadian. Maka itu, kami langsung turun ke lapangan serta membawa korban tersebut ke RSUD Siak. Dilanjut, dengan mengidentifikasi itu para pelaku. Kejadian ini memang ada sempat membuat gempar warga sekitar," kata Ahmad Rozali.
 
Dari hasilnya identifikasi, korban merupakan pekerja yang berasal dari Medan dan tinggal di bedeng pekerja proyek drainase tersebut. Sementara pelaku yakni seorang bapak beinisial H (54) dan beseta dua orang anaknya yaitu masing-masing AC (22) dan AS (24).
 
“Kami langsung bertindak, setelah menyelamatkan korban, langsung dilakukan ini identifikasi, sehingga pelakunya cepat ditangkap. Kuat dugaan pelaku tega mengeroyok korban itu, sebab faktor sakit hati terhadap Ucok ini,” sebut Ahmad Rozali ini menjelaskan.
 
Pelaku, terang Ahmad Rozali ini, 
menggunakan parang saat untuk melumpuhkan korban. Ada yang membacok bagian kepala, dada dan lengan korban. Akibat darah yang keluar dari tubuh korban ini terlalu banyak, maka ini sehingga membuat korban sempat kritis.
 
"Kasus ini masih kami dalami dan masih dikembangkan atas kasus tersebut. Apakah didalam ini ada motif lain,” ujar Ahmad Rozali, ini seraya tegaskan, sebab diakibat beberapa luka bacok ditubuhnya Ucok itu membuat anak rantau ini dalam kondisinya kritis.
 
Karena, korban yang tidak dapat ditangani RSUD Siak sebab luka-luka atas bacokan di tubuhnya itu sangat parah. Makanya ini, Ucok kemudian dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Kasus atas kejadian tersebut, maka penegak hukum terus penyidikkan.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru