riau24 Pantau Langsung Tekanan Ban dengan Alat Ini | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tips Dan Trik

Pantau Langsung Tekanan Ban dengan Alat Ini

0
Sensor tekanan ban buatan Blaupunkt. (Toyota Astra)
Berita Riau -  Pantau Langsung Tekanan Ban dengan Alat Ini

Riau24.com-Bagi para pemilik kendaraan, tekanan ban yang ideal sangat penting. Hal ini karena berkaitan langsung dengan efisiensi bahan bakar serta kenyamanan dan keamanan para penumpangnya.

Namun, memeriksa tekanan ban secara berkala bisa jadi hal yang cukup merepotkan. Apalagi jika harus mengunjungi bengkel untuk proses pengecekan ini.

Dilansir dari Toyota Astra, Selasa, 27 Oktober 2015, untuk menyiasati kendala tersebut, saat ini telah banyak beredar alat pengukur tekanan ban yang dapat memberi info pada pengemudi secara langsung.

Salah satunya adalah produk buatan Blaupunkt. Perusahaan asal Jerman yang identik dengan produk audio ini menyediakan layar kecil khusus untuk memantau tekanan ban secara langsung dari dalam mobil.

Anda dapat terus memantau tekanan angin ban dari dalam kabin dengan bantuan empat sensor yang terpasang pada pentil ban. Alat ini dapat memantau tekanan angin keempat ban mobil secara akurat.

Sensor yang tertancap pada ban akan langsung memberi tahu jika ada masalah. Sensor juga diklaim aman, karena selain anti air, piranti tersebut juga hanya bisa dibuka dengan menggunakan alat khusus.

Untuk memperolehnya, Anda harus menebusnya dengan harga Rp2,3 juta.

R24/rno/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru