riau24 Roberto Carlos : Ronaldo Lebih Baik Ketimbang Messi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Liga Spanyol

Roberto Carlos : Ronaldo Lebih Baik Ketimbang Messi

0
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Berita Riau -  Roberto Carlos : Ronaldo Lebih Baik Ketimbang Messi

Riau24.com - Mantan bek Real Madrid, Roberto Carlos, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo lebih baik daripada penggawa Barcelona, Lionel Messi. Bukan tanpa alasan, ia mengatakan hal tersebut karena menilai Ronaldo lebih menentukan untuk timnya daripada Messi.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan dua pesepak bola saat ini yang mendapatkan predikat pemain terbaik dunia. Keduanya juga bersaing untuk membuktikan kepada satu sama lain untuk membuktikan siapa yang lebih hebat.

Mantan bek Brasil, Roberto Carlos, memiliki pandangan tersendiri mengenai persaingan kedua pemain hebat itu. Ia mengatakan bahwa Ronaldo lebih baik ketimbang Messi karena posisi penyerang asal Portugal itu di klubnya lebih vital dibanding Messi di Barcelona.

“Messi adalah seorang pemain yang fenomenal, tapi menurut saya Cristiano adalah pemain yang istimewa karena ia melakukan segala sesuatu untuk Madrid. Tanpa mengecilkan pemain lain, namun saya pikir Cristiano lebih dominan di Madrid daripada Messi di Barcelona,” ujar Roberto Carlos seperti yang dilansir Globoesporte.

“Messi bermain dengan Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Sergio Busquets. Sementara Cristiano bertarung, memberikan assist dan mencetak gol. Ia adalah pemain yang sangat istimewa.”

Ronaldo kini menjadi pecetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid. Kini ia telah mencetak 325 gol dalam 312 laga dan memecahkan rekor tersebut dan melewati torehan Raul Gonzalez.

(R24/jri/spo)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru