riau24 Chelsea Gila jika Memecat Mourinho | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Liga Inggris

Chelsea Gila jika Memecat Mourinho

0
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, masuk buku rekor dunia.
Berita Riau -  Chelsea Gila jika Memecat Mourinho
Riau24.com - Manajer Stoke City Mark Hughes merasa yakin Chelsea takkan memecat Jose Mourinho meskipun The Blues melakukan start yang buruk pada musim ini. Menurut Hughes, Chelsea bakal gila jika melakukan hal tersebut.

Juara bertahan Premier League ini belum memperlihatkan penampilan terbaik mereka karena hingga pekan ke-10, Chelsea masih berada di papan bawah, tepatnya di urutan ke-15 klasemen sementara. Spekulasi pun muncul bahwa pertandingan melawan Liverpool pada Minggu (1/11/2015) akan menjadi penentu masa depan Mourinho karena apabila kalah maka tamatlah riwayatnya di Stamford Bridge.

Namun Hughes memiliki pandangan yang berbeda. Menjelang pertemuan timnya dengan Chelsea di Britannia Stadium pada ajang Piala Liga Inggris alias Capital One Cup, Rabu (28/10) dini hari WIB, Hughes mengatakan bahwa Chelsea pasti gila jika terlalu cepat membuat keputusan memecat manajer tersukses mereka.

"Dia mengatakan tentang dirinya sendiri bahwa dia manajer top dan manajer terbaik Chelsea yang pernah ada sehingga mengapa mereka menggantinya? Ini merupakan periode yang tengah dia hadapi dalam kariernya tetapi jika dia sudah menemukan dan memahami masalahnya, maka semuanya berubah. Saya tak yakin orang berpikir dia tak bisa," ujar Hughes.

"Jose merupakan salah satu karakter sepak bola dunia dan Premier League. Orang ingin mendengar apa yang dia katakan dan memang demikian karena keberhasilan yang diraihnya."

(R24/fjr/kom)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru