riau24 Ganti Sekda Mendadak, M Adil Pertanyakan Sikap Plt Gubri  | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ganti Sekda Mendadak, M Adil Pertanyakan Sikap Plt Gubri 

0
M Adil
Berita Riau -  Ganti Sekda Mendadak, M Adil Pertanyakan Sikap Plt Gubri 
Pekanbaru-Riau24.com-Langkah kebijakkan dari Plt Gubernur Riau 'Andi Rachman' mengganti Sekda secara mendadak. Setidaknya ini menjadi tanda tanya dari anggota DPRD Provins Riau, M Adil.
 
"Saya merasa heran dengan ada kebijakkan Plt Gubri ini menggant Sekda secara mendadak. Karena terkesannya ada hal kepentingan dan juga terkesan tidak harmonis hubungan. Maka, ini sangat kami sesalkan sikap Plt Gubri," ungkap M Adil.
 
Dia mengatakan, seharusmya itu pergantian terhadap Sekda, tidak mendadak. Dikarena sekarang ini pembahasan dari RAPBD-P 2015 tersebut yang diketahui Sekda itu tentunya sebagai Ketua TAPD. Ini yang menjadi pertanyaan, kenapa diganti.
 
"Kalau memang ada permasalah. Seharusnya itu. Plt Gubri lakukan pembicaraan dengan secara baik terhadap apa maunya Sekda. Ini, yang tidak dilaksanakan. Apalagi, kini pembahasan RAPBD-P. Dan diketahui Sekda itu Ketua TAPD," ujarnya.
 
Maka sambung Politisi Hanura ini, dengan pergantian mendadak itu, sedikit banyak tentunya akan bisa mengganggu kelancaran daripada pembahasan. Karena diketahui ini waktu efektif akan penggunaanya APBD-P 2015 itu hanya tinggal 45 hari. Tentu, disesalkan kebijakkan Plt Gubri.
 
Sementara itu, seperti hal dilansir sejumlah media masa. Diketahui, pasca pelantikan Plt Sekda Yafiz menggantikan Zaini Ismail. Disaat ini, Zaini terkesan tidak menerima kebijakan Plt Gubri Andi Rachman yang sudah 'mem PHK' dirinya itu dengan secara mendadak. Dinilai tidak adil.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru