riau24 Mas Irba: Saya Kecewa dengan Riau Expo 2015 | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Mas Irba: Saya Kecewa dengan Riau Expo 2015

0
Iklan Riau Expo 2015
Berita Riau -  Mas Irba: Saya Kecewa dengan Riau Expo 2015

Pekanbaru-Riau24.com-Hari kedua pembukaan Riau Expo 2015 berkerja sama dengan SKA CO-EX sepi pengunjung. Senada dengan hal tersebut kepala dinas perdagangan Mas Irba mengatakan bahwa beliau kecewa dengan kegiatan Riau Expo 2015 ini.

Menurut Mas Irba waktu yang disediakan panitia pelaksana untuk persiapan mendekor stand sangat sedikit. Sehingga kurang optimal untuk mendekor stand. Padahal stand yang disediakan juga tidak gratis tetapi disewa. 

Mas Irba juga mengatakan bahwa kurang efisien mengadakan Riau Expo didalam ruangan seperti ini.

"Masih banyak fasilitas Pemerintah Provinsi yang bisa digunakan, kenapa harus sewa gedung mahal? Apa lagi Riau Expo ini sekaligus dalam rangka ulang tahun Riau. Kita masih bisa pakai lapangan MTQ seperti biasanya, atau halaman mesjid annur, main stadion ataupun sepanjang jalan Cut nyak dien. Apa lagi Riau Expo ini juga ditujukan untuk masyarakat, bukan hanya kalangan tertentu. Kalau didalam ruangan seperti ini banyak masyarakat yang enggan datang, selain tempat yang tidak biasa, lahan parkir kecil dan ditambah dikenakan biaya parkir yang Rp.5000 per-2 jam belum lagi biaya parkir jam berikutnya untuk kendaraan roda empat," jelasnya.

Sebelum menutup pembicaraan, Mas Irba menginformasikan isi dari stand disperindag di acara Riau Expo 2015. Stand tersebut menyediakan hasil kerajinan IKM, produk kerajinan tangan. Dan beliau tidak memiliki target tertentu di Riau Expo kali ini.

R24/rni

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru