riau24 Pembahasan Alot RAPBDP 2015, Penandatanganan dari MoU KUA-PPAS ini Tertunda  | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pembahasan Alot RAPBDP 2015, Penandatanganan dari MoU KUA-PPAS ini Tertunda 

0
noviwaldy Djusman
Berita Riau -  Pembahasan Alot RAPBDP 2015, Penandatanganan dari MoU KUA-PPAS ini Tertunda 
Pekanbaru-Riau24.com-Disaat ini pembahasan KUA-PPAS RAPBD Perubahan 2015 kembali ditunda pelaksanaannya. Hingga kini telah beberapa kali dari penundaannya penandatangan MoU. Dikarena ini pembahasannya yang alot.
 
Sebelumnya untuk yang keempat kalinya, penandatanganam sudah diwacanakan, Senin (26/10/2015) dilaksanakan. Tapi, karena masih belum ada kesiapan. Maka hal ini terpaksa diundur lagi. "Yach pada sebelumnya itu, kita ada rencana penandatangan MoU pada Senin kemarin," katanya.
 
Ini diungkap Noviwaldy Djusman, Selasa (27/10/2015) saat ditanya wartawan, disela waktu jeda dari pembahasan KUA+PPAS RAPBD Perubahan 2015 ini. Dikatakanya, memang pembahasannya masih alot. Dikarena, masih belum ada kesiapan untuk pelaksanaannya, terpaksa diundur lagi.
 
Noviwaldy Djusman mengatakan, pihaknya akan tetap meupayakan agar penandatanganan MoU bisa dilaksanakan dengan segera. Dan di antara Banggar dan TAPD Riau ini, melakukan finalisasi terhadap anggaran tersebut. Karena sebut Politisi Demokrat ini, tapi ini tentu tergantung pembahasan.
 
Dikatakannya, sebelumnya sudah disetujui itu pihak Banggar DPRD Riau. Kemudian diserahkan pada TAPD untuk diharmonisasikan, ini dibawa lagi dalam rapat Banggar untuk difinalisasikan. "Banmus ini memang menjadwalkan paripurna penandatanganannya MoU, yang pada hari ini." terangnya.
 
Dikatakan pria yang akrab disapa Dedet ini, pembahasan dari KUA-PPAS RAPBD Perubahan 2015 ini antara Banggar dan TAPD sudah masuk tahap finalisasi anggaran. Tujuannya ini untuk mencocokkan anggaran antara data dimiliki oleh Banggar dengan data TAPD Riau yang sebelum disahkan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru