riau24 Hari Listrik Nasional ke 70, Kepala PLN Area Rengat Turun ke Jalan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Hari Listrik Nasional ke 70, Kepala PLN Area Rengat Turun ke Jalan

0
Manager PLN Area Rengat
Berita Riau -  Hari Listrik Nasional ke 70, Kepala PLN Area Rengat Turun ke Jalan
Inhu-Riau24.com-Peringati Hari Listrik Nasional ke 70, Kepala PLN Area Rengat Armunanto beserta stafnya turun kejalan membagikan masker untuk melindungi masyarakat dari bahaya kabut asap di simpang empat tugu patin Pematang Reba, Selasa (27/10/2015). 

Selain masker, PLN Area Rengat juga membagikan susu dan vitamin kepada masyarakat. Sebelumnya, beberapa bulan lalu PLN area Rengat telah mendirikan posko kesehatan yang berpungsi untuk melayani kesehatan masyarakat dari dampak kabut asap di wilayah kerjanya.

"Asap masih sangat tebal dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PLN, sekaligus memperingati Hari Listrik Nasional ke 70 yang memang sangat berhubungan erat dengan PLN sebagai penyelenggara listrik," ungkap Armunanto.

Dikatakannya, masih ada beberapa tantangan yang menjadi pekerjaan PLN, terutama dalam memasok listrik untuk masyarakat. Kendala-kendala memang ada, terutama beberapa  hari ini adanya pemadaman yang mendadak. Ini terjadi karena adanya gangguan, namun masih dalam durasi yang tidak lama.

"Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan sampai saat ini harus diakui masih banyak yang belum bisa teraliri listrik karena memang ketersediaan daya yang masih terbatas," jelasnya.

Armunanto berharap, beberapa perencanaan pembangunan ketenagalistrikan di Inhu akan bisa cepat terpenuhi, seperti penambahan 10 MW untuk PLTMG dan juga Gardu Induk di desa Tanah Datar. Ini semua guna memenuhi pasokan listrik  untuk Indragiri Hulu dan Inhil. 

R24/awa/ton 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru