riau24 Kadisdik Kota Pekanbaru 'Zulfadil' Nyatakan Besok Kembali PMB | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Salat Istisqa Diguyur Hujan

Kadisdik Kota Pekanbaru 'Zulfadil' Nyatakan Besok Kembali PMB

0
Sedang Salat istiqosa ini Diguyur Hujan
Berita Riau -  Kadisdik Kota Pekanbaru 'Zulfadil' Nyatakan Besok Kembali PMB
Pekanbaru-Riau24.com-Jamaah yang melaksanakan Salat Istisqa atau meminta diturunkanya hujan ini terkabulkan. Sehingganya para jemaah yang sedang salat ini jadi basah kuyup karena diguyur oleh hujan. Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru ini menyatakan besok kembali untuk sekolah.  
 
Hujan deras mengguyur sebagian besar pada daerah Provinsi Riau, Selasa (27/10/2015). Hal ini yang diprediksi banyaknya masyarakat melakukan salat Istisqa beberapa hari ini, sehingga tadi sore itu ada sebagian masyarakat yang dalam melaksana salat tersebut menjadi basah kuyup karena turun hujan.
 
Seperti dilansir Datariau.com. SMAN 1 Tanah Merah Provinsi Riau, dimana para murid dan guru yang tengah melaksana salat meminta hujan pada diketika sore tadi harus basah kuyup. Dan hujan turun. Sehingga itu ratusan jamaah menjadi basah. Udara ini disebagian daerah di Riau mejadi bersih di sore hari.
 
"Alhamdulillah, hujan turun disaat berlangsungnya solat Istisqo yang kita lakukan dilokasi SMA Negeri 1 Tanah Merah Riau," tulis pemilik atau pengguna facebook diketahui bernama Ade Ardiansyah.
 
Seiring ini, bersihnya akan udara di Kota Pekanbaru dan beberapa daerah di Provinsi Riau, dikarena hujan deras yang mulai sore hari hingga malam ini, maka esok hari Rabu, sekolah yang sebelumnya sudah libur akan masuk kembali.
 
"Mencermati kondisi udara ISPU hari Selasa 27 Oktober 2015 pukul 15.00, merujuk surat Mendikbud 23 Oktober 2015, SOP diskes setelah berkoordinasi dengan Disdikbud Riau dan izin Walikota Pekanbaru, Kadisdik Kota Pekanbaru memutuskan proses belajar mengajar (PBM) di sekolah semua tingkatan kecuali PAUD," tulis Kadisdik Pekanbaru Zulfadil di facebook miliknya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru