riau24 Rossi Bukan Pembalap Curang | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Moto GP

Rossi Bukan Pembalap Curang

0
Rossi dipastikan bukan pembalap curang (Foto: Alberto Pizzoli/AFP)
Berita Riau -  Rossi Bukan Pembalap Curang

Selangor-Riau24.com–Direktur Pengelola Movistar Yamaha, Lin Jarvis, menyesalkan insiden dan hukuman yang diterima pembalapnya, Valetino Rossi. Meski mengakui apa yang dilakukannya tidak benar, Jarvis menegaskan Rossi bukan pembalap curang.

Kini, tak sedikit pihak menilai buruk Rossi, menyusul perilakunya yang menendang Marquez di Grand Prix (GP) Malaysia. Tak ingin nama baik pembalapnya menjadi jelek begitu saja, Jarvis pun mencoba memberikan klarifikasi.

“Kami tidak bisa membantah. Apa yang dilakukan Valentino (Rossi) bukanlah pergerakan yang kami ingin lihat. Tapi Valentino sejatinya bukan pembalap yang curang,” kata Jarvis, seperti dimuat situs resmi MotoGP, Senin (26/10/2015).

“Dia bukan pembalap yang suka menciptakan isu dan masalah bagi orang lain. Kami merasa penalti (untuk Rossi) cukup berat,” sambungnya.

Jarvis mengaku Tim Movistar Yamaha sudah mengajukan banding atas hukuman yang diterima The Doctor. Pembalap yang dikenakan penalti oleh Race Direction memang bisa mengajukan banding ke FIM Steward untuk menolak atau pun meminta kelonggaran hukuman.

“Tapi FIM Steward menolak banding dan setuju dengan keputusan yang sebelumnya. Ini adalah finalnya, jadi tak perlu dibahas lagi,” tukas Jarvis.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru