riau24 Pelamar Tenaga Bantuan Satpol PP Rohil Capai 534 Orang | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pelamar Tenaga Bantuan Satpol PP Rohil Capai 534 Orang

0
Kasi Bangtas Satpol PP Rusdi
Berita Riau -  Pelamar Tenaga Bantuan Satpol PP Rohil Capai 534 Orang
Rohil-Riau24.com-Pemerinta kabupaten Rokan hilir memberi peluang kepada putra-putri yang Tamatan SMA sederajat sebagai calon anggota tenaga bantuan Satpol yang akan ditempat diseluruh kecamatan Kabupaten Rohil. 

Rusdi mengajak warga tempatan berminat mengambil peluang ini guna melamarkan dirinya secara langsung tanpa adanya perantara hubungi panitia dikantor Satpol PP bersangkutan. 

Anggota Tenaga bantuan Satpol PP kabupaten Rohil akan mengisi tugas ditempatkan didaerah kecamatan se Kabupaten Rohil, jika lulus nanti, tutup pelamar 30 Oktober 2015 siapa yang ingin melamarkan langasung berhubung dengan panitia Hal disampaikan Oleh Kakan Satpol PP Syafriyanto, SH Melalui Kasi (Bangtas) Pengembangan Kapasitas Rusdi, SE kepada Riau24.com Selasa (27/10/2105) Dikantor Satpol PP Jalan Bintang Bagansiapiapi. 

Rusdi, SE mengatakan bagi pelamar yang datang tetap kami layani, namun diperlukan persyaratan yang telah disediakan oleh panitia, Rusdi mengakui penerima tidak terbatas hanya saja anggota Satpol PP yang dibutuh pemerintah Rokan Hilir berjumlah 100 Orang terdiri dari 70 Laki-laki dan 30 Perempuan, " kata Rusdi. 

Bagi yang lamar tidaklah sebagai anggota Honor Satpol PP, melainkan hanya sebagai tenaga bantuan anggota Satpol PP, Menurut laporan panitia tadi sampai hari ini pelamar sudah berjumlah hampir 534 Orang secara keseluruhan laki-laki dan perempuan, " terang  Rusdi.

"Tidak hanya sampai disitu bagi anggota tenaga bantuan satpol yang lulus seleksi nanti, pemkab akan mengirimkan kembali keprovinsi riau selama satu bulan guna pelatihan fisik dan mental kepada tenaga bantuan Satpol PP tersebut, " ujar Rusdi.

R24/awa/yan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru